Sukses

Si Manis Jembatan Ancol Raih 100 Ribu Penonton Di Hari Pertama, Imperfect Tembus Sejuta

Di luar dugaan, Si Manis Jembatan Ancol sanggup mencuri perhatian di tengah sengitnya persaingan Habibie dan Ainun 3 serta Imperfect

Liputan6.com, Jakarta - Pergerakan film Indonesia pada libur Natal dan Tahun Baru semakin agresif. Kamis (26/12/2019), Si Manis Jembatan Ancol dirilis di bioskop.

Di luar dugaan, Si Manis Jembatan Ancol sanggup mencuri perhatian di tengah sengitnya persaingan Habibie dan Ainun 3 serta Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan.

Pada hari pertama penayangan, Si Manis Jembatan Ancol meneror lebih dari 100 ribu orang. Kabar Si Manis Jembatan Ancol panen penonton dikonfirmasi rumah produksi MVP Pictures lewat akun Instagram terverifikasi miliknya.  

Jumat (27/12/2019) siang, MVP Pictures menyampaikan pengumuman dengan mengunggah video berdurasi 22 detik.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jumlah Penonton

Dalam video itu terdapat keterangan, “Pada penayangan hari pertama, 101.021 (penonton) sudah diteror Si Manis di bioskop.”

 

 

3 dari 6 halaman

Ucapan Terima Kasih

Menyertai video itu, pihak MVP Pictures menyampaikan terima kasih kepada penonton. “Terima kasih untuk antusiasme para penonton film Si Manis Jembatan Ancol di hari pertama penayangan,” tulis MVP Pictures. Video yang sama juga diunggah sutradara Si Manis Jembatan Ancol, Anggy Umbara.

 

 

4 dari 6 halaman

Jumlah Layar Bertambah

Ia pun menyatakan syukur karena selain menyerap 100 ribuan penonton, jumlah layar Si Manis Jembatan Ancol ditambah. “Alhamdulillah ada penambahan layar di 20 lokasi bioskop hari ini. Lets go guys!” cuit Anggy Umbara di Instagram pada hari yang sama.

 

5 dari 6 halaman

Imperfect Tembus Sejuta Penonton

Sementara Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan tembus sejuta penonton pada Kamis (26/12/2019) malam. Kabar baik ini disampaikan Ernest Prakasa via medsos. Mengunggah video berisi foto geng anak kos yang dimainkan Kiky Saputri, Zsazsa Utari, Aci Resti, dan Neneng Wulandari, Ernest pun buka kartu.

 

 

6 dari 6 halaman

Delapan Hari

“Delapan hari penayangan, 1.077.528 penonton mengubah insekyur menjadi bersyukur,” demikian keterangan yang tercantum di video itu. “Be ha Neti sudah dilihat satu juta mereun! Woohoo!” tulis Ernest Prakasa.

Sejumlah seleb kemudian menyelamati pencapaian Ernest Prakasa ini. “Congrats Ernest dan Meira,” seru Marsha Timothy. “Yeay! Congrats, Kak!” timpal Tasya Farasya. Morgan Oey menyelamati di kolom komentar dengan mengunggah emotikon nyala api. Dengan demikian, genap 15 film Indonesia yang meraih sejuta penonton lebih tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.