Istri Jerinx SID Ngamuk Disebut Transgender

Oleh Sapto Purnomo pada 27 Des 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 27 Des 2019, 14:30 WIB
Potret Cantik Nora Alexandra Kekasih Jerinx SID dalam Busana Adat
Perbesar
Nora Alexandra dan Jerinx dalam busana adat Bali (Sumber: Instagram/ncdpapl)

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra, istri Jerinx SID, menuliskan kekesalannya terhadap salah satu warganet di Instagram. Wanita yang dinikahi Jerinx SID pada 5 Oktober 2019, tak terima dianggap transgender oleh salah satu warganet pemilik akun @andri_sundara.

Bahkan saking kesalnya, istri Jerinx SID ini menganggap pria tersebut sifatnya seperti perempuan yang suka mencibir orang lain.

"@andri_sundara Fisik sih boleh laki ni orang, tapi mulut sama jarinya melebihi cewek, saya tidak terima disebut Transgender," tulis Nora Alexandra di Instagramnya Jumat (27/12/2019).

2 dari 6 halaman

Buktikan Bukan Transgender

Nora Alexandra
Perbesar
[Foto: Instagram ]

Kesal dianggap transgender, Nora Alexandra membuktikan kalau dirinya adalah wanita tulen."ibu saya lahirin saya perempuan, bisa ditanya dokter di @siloambali sunset road, saya juga sering cek kandungn untuk program hamil dan punya rahim," tulisnya lagi.

3 dari 6 halaman

Alasan Dianggap Transgender

7 Potret Jerinx dan Nora Alexandra Philip Saat Lakukan Upacara Pernikahan Adat Bali
Perbesar
Jerinx dan Nora Alexandra (Sumber:Instagram/ncdpapl)

Nora Alexandra dianggap transgender lantaran memiliki suara yang nge-bass seperti layaknya laki-laki.

"dia ini mengatai saya transgender sebab suara saya ngebas dan tegas, lantas bagaimana suara2 penyanyi perempuan yg memiliki karakter kuat apakah beliau transgender?," tulis Nora.

4 dari 6 halaman

Minta Bantuan Follower

Cantik Mempesona, Ini Gaya Nora Alexandra Saat Memakai Mahkota Putri Bali
Perbesar
Cantik Mempesona, Ini Gaya Nora Alexandra Saat Memakai Mahkota Putri Bali (sumber:Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra meminta bantuan para followernya di Instagram untuk mencari tahu identitas dan domisili pria yang menghinanya. Bahkan Nora Alexandra siap memberikan imbalan bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi lengkap tentang pria tersebut.

"Saya meminta kepada semua followers saya baik itu Haters atau Lovers gunakan jari kalian dengan baik, laki2 difoto ini tidak hanya menghina fisik saya tetapi suara saya, jika ada yg tau keberadaan dia dan jika ada yg mempunyai identitasnya, monggo info saya, saya akan beri imbalan," tulis Nora Lagi.

5 dari 6 halaman

Tak Menghargai Wanita

Nora Alexandra, Model Seksi Calon Istri Jerinx SID
Perbesar
Di balik paras cantik Nora Alexandra Philip ternyata mengalir darah bule dalam tubuhnya. Ayah Nora memang asal Swiss, sementara ibunya perempuan Jember. (Liputan6.com/IG/ncdpapl)

Menurut Nora Alexandra, pria yang menghinanya sebagai transgender tidak menghargai ibunya yang telah mengandungnya selama berbulan-bulan.

"Menurut saya dia tidak menghargai perempun dan bahkan ibu saya mengandung saya bukan 9 bulan tpi 12 bulan, lalu seenaknya dia sebut saya Transgender, mari kita basmi manusia yang suka umbar fitnah ini agar tidak ada lagi yang begini. @andri_sundara saya tidak pernah mengenal / cari masalah / mengusik hidup anda, tetapi anda bisa memfitnah saya tanpa tau sebenar2nya dan sok tau malahan. Saya tidak terima, saya perempuan tulen difitnah Transgender!," tulisnya lagi.

6 dari 6 halaman

Lapor Polisi

Nora Alexandra, Model Seksi Calon Istri Jerinx SID
Perbesar
Selain sebagai model dan selebgram, Nora Alexandra Philip juga memiliki bisnis kecantikan alexanors_beautycare. Tak heran bila Nora kerap terlihat cantik dengan riasan di wajahnya. (Liputan6.com/IG/ncdpapl)

Karena merasa difitnah, Nora Alexandra berencana untuk menempuh jalur hukum. Ia tak mau orang lain nantinya berpandangan sama dengan pria tersebut dan benar-benar menganggapnya transgender.

"Jadilah laki2 yang sesuai kodratnya! Jangan tebar fitnah sana sini, hanya karen suara kau sebut saya Transgender? Lantas banyak penyanyi top yg bersuara tegas seperti saya apa itu Transgender juga? Sudah cukup banyak fitnahan dihidup saya, saya tidak tinggal diam untuk status perempuan yg saya sandang tapi dia bilang saya transgender, lawan fitnah ini!!! Agar tak menjadi hoax dikemudian hari!," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓