Sukses

Konser Slank di GBK Batal, Slankers Kecewa Berat

Lewat kolom komentar, penggemar Slank beramai-ramai mengajukan protes.

Liputan6.com, Jakarta - Semula Slank dijadwalkan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sebagai perayaan hari jadi ke-36. Rencananya konser dilangsungkan di malam pergantian tahun 2019.

Namun kurang dari seminggu jelang konser Slank, pihak promotor, The Ocean Entertainment mengumumkan bahwa perhelatan bertajuk Slanking Forever 36 itu resmi dibatalkan karena masalah teknis.

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser SLANKING FOREVER 36," tulis pihak promotor konser Slank di akun Instagram resminya, Kamis (26/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Protes

Ini tentu menjadi kabar buruk pagi para Slankers, terutama bagi mereka yang telah membeli tiket. Lewat kolom komentar, mereka beramai-ramai mengajukan protes.

 

3 dari 6 halaman

Marah

"Enak bener main batal-batalin tanpa bisa menjelaskan hal teknis yang dimaksud," kata pemilik akun Instagram raya_derajat.

"Kasian teman-teman Slankers yang udah jauh-jauh hari beli tiket pesawat, enak aja batalin, ganti tuh tiket pesawat orang," tulis donnie.bp.

 

4 dari 6 halaman

Minta Ganti Rugi Tiket Transportasi

"Kalau mau batalin jangan mendadak begini bos. Estimasi dari jauh jauh hari, kalau enggak sanggup, mundur, jangan maksain. Kalau mendadak gini yang gantiin tiket bus siapa? Emang bisa direfund?" tambah heri.legowo.

 

5 dari 6 halaman

Dikembalikan Penuh

Meski begitu, pihak promotor tetap bertanggung jawab. Para penggemar yang sudah terlanjut membeli tiket konser, maka nominal uangnya akan dikembalikan secara penuh.

 

6 dari 6 halaman

Mulai 6-17 Januari 2020

"Tiket yang telah dibeli akan dikembalikan (refund) 100% (seratus persen) yang prosesnya akan dimulai tanggal 06 – 17 Januari 2020," kata Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO The Ocean Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini