Dhawiya Zaida Ingin Sang Kakak Minta Maaf Secara Langsung pada Elvy Sukaesih

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Des 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2019, 10:00 WIB
[Bintang] Tersandung Kasus Narkoba, Ini Kronologi Penangkapan Anak-Anak Elvy Sukaesih
Perbesar
Dhawiya Zaida sebagai anak bungsu mengatakan bahwa keluarga sudah melakukan berbagai upaya untuk mendamaikan Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih. (Foto: instagram.com/elvy_sukaesih)

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini hubungan Elvy Sukaesih dengan anak kelimanya, Wirdha Sylvina, masing merenggang. Konflik antara Elvy Sukaesih dan putrinya ini sudah berjalan sekitar satu tahun lamanya.

Dhawiya Zaida sebagai anak bungsu mengatakan bahwa keluarga sudah melakukan berbagai upaya untuk mendamaikan Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih. Namun sayangnya belum membuahkan hasil.

"Itu tanpa disuruh kita sudah melakukan itu semua, nggak cuma aku, kita itu kakak beradik ada enam ya kan. Kita punya ipar, punya ponakan semua sering berkumpul mencoba mencari jalan keluar," ungkap Dhawiya Zaida, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

 

2 dari 7 halaman

Cari Kesalahan

Dhawiya Zaida
Perbesar
Putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. (Instagram@Dhawiya Zaida)

"Tapi kan yang punya masalah, kalau dia sendiri belum mengakui kesalahaanya, cari tahu dulu, iya kan. Dengan cari tahu kesalahannya, dengan dia meminta maaf, kita bisa memperbaiki diri," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 7 halaman

Dikecewakan

[Bintang] Elvy Sukaesih
Perbesar
"Saya sebagai keluarga besar anaknya juga, artinya kalau saya sudah melakukan (jenguk Dhawiya) yaa mungkin itu suatu yang baik," ujar kuasa hukum Dhawiya yang juga anak Elvy, Zaky Alatas. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dhawiya Zaida sendiri mengatakan bahwa Elvy Sukaesih adalah pihak yang paling dikecewakan oleh Wirdha Sylvina. Untuk itu Dhawiya berharap agar sang kakak bisa meminta maaf secara langsung dengan tulus pada ibunya.

 

4 dari 7 halaman

Posisi di Tengah

"Aku ada di posisi tengah-tengah. Orang yang Wirdha kecewakan terutama adalah ibu aku. Ya aku enggak bisa untuk (menyarankan) ibu aku untuk minta maaf ke dia dong," ia menjelaskan.

 

5 dari 7 halaman

Minta Maaf Langsung

"Yang namanya orangtua, nggak mungkin nggak maafin anaknya pada saat anaknya ingin meminta maaf. Tapi, yang jelas itu sudah dilakukan apa belum? Dilakukan secara langsung ya, bukan dengan kalian (di hadapan wartawan), bukan lewat kalian, betul nggak?" kata Dhawiya Zaida.

 

6 dari 7 halaman

Mundur Jadi Pengacara

Konflik keduanya terjadi saat suami Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, tiba-tiba mundur menjadi pengacara Dhawiya Zaida saat tengah tersandung kasus hukum terkait penyalahgunaan narkoba.

 

7 dari 7 halaman

Tak Dianggap Anak

Karena merasa sangat kecewa dengan Wirdah Sylvina dan juga suaminya, Elvy Sukaesih tak lagi menganggap keduanya sebagai anak.

Lanjutkan Membaca ↓