Sukses

Dhawiya Zaida Ingin Sang Kakak Minta Maaf Secara Langsung pada Elvy Sukaesih

Dhawiya Zaida sebagai anak bungsu mengatakan bahwa keluarga sudah melakukan berbagai upaya untuk mendamaikan Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini hubungan Elvy Sukaesih dengan anak kelimanya, Wirdha Sylvina, masing merenggang. Konflik antara Elvy Sukaesih dan putrinya ini sudah berjalan sekitar satu tahun lamanya.

Dhawiya Zaida sebagai anak bungsu mengatakan bahwa keluarga sudah melakukan berbagai upaya untuk mendamaikan Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih. Namun sayangnya belum membuahkan hasil.

"Itu tanpa disuruh kita sudah melakukan itu semua, nggak cuma aku, kita itu kakak beradik ada enam ya kan. Kita punya ipar, punya ponakan semua sering berkumpul mencoba mencari jalan keluar," ungkap Dhawiya Zaida, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cari Kesalahan

"Tapi kan yang punya masalah, kalau dia sendiri belum mengakui kesalahaanya, cari tahu dulu, iya kan. Dengan cari tahu kesalahannya, dengan dia meminta maaf, kita bisa memperbaiki diri," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 7 halaman

Dikecewakan

Dhawiya Zaida sendiri mengatakan bahwa Elvy Sukaesih adalah pihak yang paling dikecewakan oleh Wirdha Sylvina. Untuk itu Dhawiya berharap agar sang kakak bisa meminta maaf secara langsung dengan tulus pada ibunya.

 

4 dari 7 halaman

Posisi di Tengah

"Aku ada di posisi tengah-tengah. Orang yang Wirdha kecewakan terutama adalah ibu aku. Ya aku enggak bisa untuk (menyarankan) ibu aku untuk minta maaf ke dia dong," ia menjelaskan.

 

5 dari 7 halaman

Minta Maaf Langsung

"Yang namanya orangtua, nggak mungkin nggak maafin anaknya pada saat anaknya ingin meminta maaf. Tapi, yang jelas itu sudah dilakukan apa belum? Dilakukan secara langsung ya, bukan dengan kalian (di hadapan wartawan), bukan lewat kalian, betul nggak?" kata Dhawiya Zaida.

 

6 dari 7 halaman

Mundur Jadi Pengacara

Konflik keduanya terjadi saat suami Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, tiba-tiba mundur menjadi pengacara Dhawiya Zaida saat tengah tersandung kasus hukum terkait penyalahgunaan narkoba.

 

7 dari 7 halaman

Tak Dianggap Anak

Karena merasa sangat kecewa dengan Wirdah Sylvina dan juga suaminya, Elvy Sukaesih tak lagi menganggap keduanya sebagai anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini