Sukses

Ratna Sarumpaet Bebas, Ungkap Kondisi Kesehatan

Setiba di kediamannya, Ratna Sarumpaet langsung menemui para awak media yang telah menunggunya.

Liputan6.com, Jakarta - Ratna Sarumpaet akhirnya dapat menghirup udara bebas. Terhitung sejak Kamis (26/12/2019), Ratna Sarumpaet dibebaskan dari kasus hoax yang menjeratnya.

Ratna Sarumpaet meninggalkan Rumah Tahanan Pondok Bambu sekira pukul 15.00 WIB. Setelah menjalani beberapa proses, ibunda Atiqah Hasiholan akhirnya tiba di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Setiba di kediamannya, Ratna Sarumpaet langsung menemui para awak media yang telah menunggunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Didampingi 2 Anak

Dalam kesempatan itu, Ratna Sarumpaet didampingi oleh dua anaknya yaitu Atiqah Hasiholan dan satu putranya yang lain.

 

3 dari 7 halaman

Tak Lama

"Mohon maaf kita enggak bisa lama-lama karena ada janji sama keluarga lain juga. Monggo silakan," kata Atiqah Hasiholan membuka pertemuan.

 

4 dari 7 halaman

Begini Kondisi Kesehatannya

Dalam kesempatan itu, Ratna Sarumpaet mengungkapkan kondisinya selepas bebas. Ia mengatakan bahwa saat ini sedang dalam kondisi prima.

 

5 dari 7 halaman

Senang

"Alhamdulillah sehat, gemuk. Ya kalau di penjara kan enggak banyak bergerak. Sehat. Tapi ya namanya orang bebas ya pasti happy," ungkap Ratna Sarumpaet.

 

6 dari 7 halaman

Belum Ada Rencana

Sementara itu, Ratna Sarumpaet sendiri mengaku belum memiliki rencana apapun ke depannya selepas bebas. Yang pasti ia ingin memanfaatkan waktunya untuk bercengkrama dengan keluarga.

 

7 dari 7 halaman

Ingin Kosongkan Kepala

"Sementara lagi mau ngosongin kepala, kebetulan lagi libur juga kan lagi enggak mau ke mana-mana dulu," kata Ratna Sarumpaet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini