Sukses

Ruben Onsu Bawa Rice Cooker Saat Liburan ke Italia

Agar dapat berlibur dengan nyaman, Ruben Onsu melakukan banyak persiapan.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kondang, Ruben Onsu, akan melewati libur akhir tahun di Italia. Ia akan memboyong keluarga kecilnya pada 27 Desember 2019.

Agar dapat berlibur dengan nyaman, Ruben Onsu melakukan banyak persiapan. Salah satunya dengan membawa rice cooker ke Italia.

"Yang pasti beras, sama rice cooker sudah gue atur itinerary-nya. Kenapa bawa itu, karena saya tidak mau anak saya tidak fokus (terganggu makannya)" ujar Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Terbiasa

Ruben Onsu khawatir dengan anak-anaknya yang belum terbiasa dengan makanan khas Eropa. Terutama anak sulungnya, Betrand Peto.

 

3 dari 7 halaman

Kerepotan

"Makanan Betrand itu kan belum terlalu banyak, takutnya di sana dia tidak bisa menerima akhirnya saya yang kerepotan sendiri. Jadi nasi udah paling aman," jelasnya.

 

4 dari 7 halaman

Bagi Tugas

Ia juga akan berbagi tugas dengan Sarwendah saat liburan nanti. "Wenda fokus sama baby Thania, biar Thalia sama Betrand saya yang jaga," ucapnya.

 

5 dari 7 halaman

Hadapi Masa Sulit

Sementara itu, Ruben Onsu juga bersyukur karena banyak pencapaian yang telah ia raih di 2019. Meski tak dipungkiri, ia juga sempat menghadapi masa sulit.

 

6 dari 7 halaman

Pelajaran Penting

"Ya banyak yang tercapai tapi banyak juga yang gagal. Kalau sempurna tandanya saya bukan manusia, tapi segala yang tidak berhasil di tahun ini buat saya itu menjadi pembelajaran penting," ia menerangkan.

 

7 dari 7 halaman

Bersyukur

"Tapi di 2020 mudah-mudahan dijauhkan dari segala sesuatu yang kurang baik. Saya bersyukur aja bisa dikasih kesempatan melewati 2019," Ruben Onsu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.