Suami Dhawiya Zaida Sakit di Penjara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Des 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 26 Des 2019, 14:30 WIB
[Fimela] Dhawiya
Perbesar
Meski sedang menjalani hukuman, Dhawiya Zaida berharap agar suaminya tetap mendapat tindakan medis yang baik. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya suami Dhawiya ditahan di Ditres Narkoba Polda Jaya. Seperti diketahui, ia kembali ditahan karena terjerat kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Kepada wartawan, Dhawiya Zaida mengungkap keadaan suaminya saat ini. Kesehatan Muhammad ternyata sedang menurun.

"Iya sakit, lagi batuk dia. Cuma karena dia ada riwayat TB (Tuberculosis) jadi aku agak khawatir," ucap Dhawiya Zaida, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Meski sedang menjalani hukuman, Dhawiya Zaida berharap agar suaminya tetap mendapat tindakan medis yang baik. Ia ingin Muhammad hidup sehat meski tinggal di balik jeruji besi.

 

2 dari 5 halaman

Dirontgen

Dhawiya Zaida
Perbesar
Putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. (Instagram@Dhawiya Zaida)

"Semoga Muhammad bisa dirontgen kembali, atau mendapatkan pengobatan yang sebagaimana mestinya," wanita berhijab ini memaparkan.

 

3 dari 5 halaman

Positif Sabu

[Fimela] Dhawiya
Perbesar
Preskon Pernikahan Dhawiya (Deki Prayoga/Fimela.com)

Muhammad sendiri ditangkap di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada 5 Oktober 2019, dini hari. Hasil pemeriksaan menyatakan pria berdarah Arab itu positif sabu.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Pertama kali mendengar kabar suaminya diciduk lagi oleh polisi, Dhawiya Zaida sangat shock. Ia tak menyangka suaminya terlibat kasus narkoba untuk kedua kalinya.

5 dari 5 halaman

Diberitahu Kakak

Tentunya Dhawiya orang pertama paling shock dalam hal ini. "Memang saya yang menyampaikan ke Dhawiya tentang hal ini," ucap kakak Dhawiya, Fitria, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Oktober 2019 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓