Sukses

Leonardo DiCaprio Didesak Ibunda Segera Lamar Kekasih

Ibunda Leonardo DiCaprio khawatir anaknya masih betah melajang walau usia sudah mencapai 45 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak hanya orang awam, pertanyaan 'kapan kawin' rupanya juga menghantui Leonardo DiCaprio. Dilansir dari Radar Online yang melaporkan secara eksklusif, Selasa (24/12/2019), seorang sumber anonim menyebutkan ibu Leonardo DiCaprio sudah tak sabar menanti pernikahan anaknya.

Apalagi, ibu Leonardo DiCaprio sudah terlanjur sayang dengan kekasih anaknya saat ini, Camila Morrone.

"Irmelin (Indenbirken) menyayangi Camila dan melihatnya sebagai wanita yang pantas menjadi calon menantu sejak hari pertama," tutur sumber ini.

Namun ibunda Leonardo DiCaprio punya satu kekhawatiran tersendiri, mengenai anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Betah Melajang?

Rupanya ibunda Leonardo DiCaprio khawatir anaknya masih betah melajang.

"Dia khawatir Leo membuatnya [Camila] menjauh bila dia [Leonardo] tidak berhenti berikap gampang goyah dan sulit berkomitmen," kata sumber ini menambahkan.

3 dari 7 halaman

Baik-Baik Saja

Tampaknya kekhawatiran sang ibu cukup beralasan. "Dia [Leonardo] mengabaikan hal ini dan bersikeras bahwa mereka baik-baik saja seperti ini," kata sumber ini.

4 dari 7 halaman

Khawatir

Sang ibu yang sudah melihat perjalanan asmara sang anak, khawatir Leonardo akan melepaskan Camilla. Apalagi awal Desember lalu, Leonardo DiCaprio dan Kendall Jenner dikabarkan saling melempar rayuan dengan Kendall Jenner dalam sebuah pesta.

5 dari 7 halaman

Liburan Bareng

Radar Online memberitakan bahwa Camila Morrone memang telah cukup dekat dengan sang calon mertua. Bahkan pada 4 Agustus lalu, Camila, Leonardo, dan sang ibu menghabiskan waktu bersama di resort mewah Villa d’Este yang terletak di Danai Como, Italia.

 

6 dari 7 halaman

Jarak Usia

Pasangan ini berkencan sejak Desember 2017 setelah keduanya dikenalkan oleh ayah sambung Camila, aktor kawakan Al Pacino. Setelah kabar ini menyeruak, tak sedikit publik yang mengkritisi Leonardo DiCaprio karena memacari wanita yang jauh lebih muda darinya.

Saat ini, Camila berusia 22 tahun sementara sang aktor 45 tahun. 

7 dari 7 halaman

Bebas

Namun Camila tak peduli hal ini. Dilansir dari Business Insider, awal Desember lalu ia mengucapkan pembelaannya soal hubungannya ini.

"Ada banyak hubungan di Hollywood—dan juga di sejarah dunia—yang orang-orangnya punya jarak umur lebar. Kupikir semua orang seharusnya bisa berkencan dengan siapa pun yang ingin mereka kencani," kata Camila kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini