Sukses

Baim Wong Menangis Didoakan Persalinan Istrinya Lancar Oleh Anak Penghafal Alquran

Didoakan oleh penghafal Alquran agar proses persalinan istrinya lancar Baim Wong menangis

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Paula Verhoeven istri Baim Wong sudah memasuki trimester akhir. Dengan begitu, dalam waktu ini Paula Verhoeven akan segera melahirkan anak pertamanya dengan Baim Wong yang diprediksi akhir tahun ini.

Sebagai calon orangtua, Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk proses persalinan yang kerap diunggah melalui channel YouTubenya.

Yang terbaru, Baim Wong mengundang anak-anak penghafal Alquran untuk mendoakan kelancaran dan keselamatan persalinan Paula Verhoeven. Sebagai gantinya, Baim Wong mengajak mereka jalan-jalan dan mentraktir ke wahana tempat permainan, Dufan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ucapan Terimakasih

Baim Wong mengucapkan terima kasih kepada para santri penghafal Alquran yang mendoakan agar proses persalinan istrinya berjalan lancar. Ia juga tak segan mengatakan kalau ilmu agamanya tak sebanding dengan mereka.

"Kadang-kadang saya suka malu kalau lihat kayak begini (penghafal Alquran). Kalian hebat hebat. Saya mau bilang terima kasih. Saya sama Paula terkadang untuk agama itu masih terlalu dangkal ya. Saya tuh mau banyak belajar dengan adanya kalian juga,"kata Baim Wong.

3 dari 6 halaman

Baim Wong Menangis

Saat para santri membacakan lantunan Alquran, Baim Wong dengan khusus mendengarkan sambil berdoa untuk dirinya dan juga kelancaran proses persalinan istrinya. Bahkan saking khusuknya, Baim Wong sampai meneteskan air matanya.

4 dari 6 halaman

Ajak Ke Dufan

Setelah selesai membacakan lantunan ayat suci Alquran, Baim Wong mengajak jalan-jalan para santri penghafal AL Quran ke tempat wahana permainan.

"Jadi anak anak penghafal Alquran ini kita ajak ke Dufan semuanya," ucap Baim Wong.

5 dari 6 halaman

Bagi-Bagi Uang

Sebelum berangkat ke Dufan, Baim Wong membagi-bagikan sedikit rejekinya kepada para santri penghafal Alquran. Namun sebelumnya mereka harus menjalani tantangan yang di berikan Baim Wong.

"Siapa yang bisa main basket. Nanti perwakilan ya kalau ada yang masuk satu saja semuanya dapat uang," kata Baim.Setelah mencoba beberapa kali dan gagal, akhirnya salah seorang santri berhasil memasukan bola ke dalam keranjang.

6 dari 6 halaman

Hasil USG Laki-laki

Dari hasil USG, diketahui jika anak Baim Wong dan Paula berjenis kelamin laki-laki. Hal itu diungkapkan Baim usai memeriksakan sang istri ke dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.