Sukses

Virzha Ungkap Makna Tersembunyi Lagu Tentang Rindu

Billboard Indonesia kali ini akan mengajak Virzha membedah lirik lagu "Tentang Rindu." Ini pertama kalinya Virzha bercerita tentang lagu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Di Muhammad Devirzha, atau lebih dikenal akrab dengan panggilan Virzha, adalah seorang penyanyi asal Indonesia. Virzha sendiri merupakan juara ketiga dari ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol pada tahun 2014.

Virzha mulai dikenal berkat lagu recycle "Aku Lelakimu" ciptaan Anang Hermansyah. Berkat eksistensinya itu, Virzha pun memanfaatkannya dengan merilis single "Tentang Rindu" yang memiliki unsur personal dalam liriknya.

Simak juga

Pada kesempatan kali ini Bilboard Indonesia mempunyai segmen baru bertajuk "Behind The Song". Di episode perdana kali ini Bilboard Indonesia mengajak Virzha untuk membedah lirik lagunya yang sangat fenomenal, "Tentang Rindu".

Kira-kira ada fakta apa di balik lagu tersebut? Saksikan selengkapnya di channel Bilboard Indonesia hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.