Sukses

Salmafina Sunan Foto Bareng Pria pada Hari Natal, Pacar Baru?

Salmafina Sunan tampak merayakan momen Natal di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan merayakan Natal pertamanya tahun ini. Ia pun memilih merayakan Hari Natal di Amerika Serikat.

Melalui Instagram, Salmafina Sunan membagikan momen perayaan Natal yang dijalaninya. Tapi nampaknya Salmafina Sunan tak sendiri.

Ia bersama seorang pria bule saat berfoto di depan Mariners Church. "Another Christmas photo," tulis Salmafina Sunan di Instagram.

Keberadaan pria bule di samping Salmafina Sunan membuat beragam komentar di Instagram. Kebanyakan warganet menanyakan siapa pria yang bersamanya saat merayakan Natal pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pria Bule

Unggahan Salmafina Sunan di Instagram langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menanyakan soal sosok pria bule yang berada di samping Salma. Sebagian ada yang menduga pria tersebut merupakan kekasih Salma.

3 dari 5 halaman

Pacar Baru?

"Itu pacar ya teh," tulis @kahendikhen230703.

"Bless you siss, yapp cari yang sejalan dan sepadan 😇😇," akun @jeansiaresikahil menuliskan.

4 dari 5 halaman

Jawaban Salmafina

Salmafina Sunan kemudian membalas rasa penasaran warganet yang ingin tahu soal identitas pria bule yang berfoto dengannya. Apa kata Salmafina Sunan?

"Doain aja ya tunggu undangan," balas Salmafina Sunan.

5 dari 5 halaman

Pindah Keyakinan

Salmafina Sunan diketahui memutuskan untuk pindah keyakinan. Isu Salmafina Sunan pindah keyakinan ini sempat menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, isu Salmafina Sunan pindah keyakinan ini merebak seiring dengan beredarnya sebuah foto Salmafina Sunan mengenakan kalung salib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini