Sukses

Sheila Marcia Dilamar di Malam Natal

Sheila Marcia bakal mengakhiri status jandanya.

Liputan6.com, Jakarta Natal menjadi momen yang bahagia bagi artis Sheila Marcia. Pasalnya, selain ikut merayakan, di momen Natal tahun ini, Sheila dilamar oleh sang kekasih.  

Sheila Marcia yang kini berprofesi sebagai DJ itu baru saja dilamar oleh sang kekasih yang bernama Dimas Akira. Meski belum terlalu lama menjalin hubungan asmara, namun rupanya Dimas membuktikan jika dirinya serius ingin menikahi Sheila.

Cerita bermula ketika Dimas dan Sheila Marcia sedang menghabiskan momen liburan Natal di Singapura. Tanpa sepengetahuan Sheila, Dimas ternyata telah menyiapkan sebuah kejutan romantis. Ya, tepat pada Hari Selasa (24/12) malam, pria yang juga berprofesi sebagai DJ itu melamar Sheila!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkejut

Sang bintang sinetron Anak Jalanan terlihat begitu terkejut mendapati kejutan dari kekasihnya. Sempat speechless karena kaget campur bahagia, Sheila Marcia akhirnya memberikan jawaban 'iya' tanpa pikir panjang.

 

3 dari 5 halaman

Kado Natal

Saking bahagianya, Sheila pun mencium Dimas di hadapan teman-teman lainnya. Sementara itu, terlihat pula hiasan lilin yang ditata sedemikian rupa membentuk tulisan 'I LOVE YOU' di lantai. Sheila dan Dimas pun kini bertunangan. 

"Best christmas present. Thank you sayang @dmustakira," tulis Sheila pada caption video postingannya.

 

4 dari 5 halaman

Akhiri Status Janda?

Kabar Sheila dilamar sang kekasih ini membuat banyak orang terkejut. Pasalnya dalam beberapa waktu terakhir, kehidupan Sheila sudah begitu jarang terekspos. Bahkan tak banyak yang tahu jika ibu 3 anak itu telah punya pacar.

 

5 dari 5 halaman

Menjanda

Tak menutup kemungkinan jika Sheila akan segera mengakhiri masa jandanya dalam waktu dekat ini. Seperti diketahui, Ia sudah 4 tahun lamanya menyandang status sebagai single parent atas kedua buah hatinya, Nathaniel dan Precious setelah bercerai dari Kiki Mirano pada tahun 2015 silam. 

Semoga hubungannya dengan Dimas lancar hingga hari H pernikahan nanti ya, Sheila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia