El Rumi Ingin Ahmad Dhani - Maia Estianty Bersama Lagi Dalam Momen Ini

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Des 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 25 Des 2019, 20:00 WIB
[Bintang] Ahmad Dhani
Perbesar
El Rumi, Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Maia Estianty. (Instagram/elelrumi)

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Maia Estianty tengah menjalani kesibukan sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat. Dalam kesempatan ini, putranya, El Rumi dan Dul Jaelani ikut serta menemani.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, El Rumi rupanya teringat dengan masa lalu. Masa di mana ayahnya, Ahmad Dhani juga pernah menjadi juri untuk program acara yang sama.

"Pertama kali ke #IndonesianIdol nemenin Ayah @ahmaddhaniofficial jadi juri, sekarang nemenin Bunda @maiaestiantyreal jadi juri," tulisĀ anak kedua Maia Estianty itu di Instagram, Selasa (24/12/2019).

2 dari 5 halaman

Mungkinkah?

El Rumi
Perbesar
[Foto: Instagram El Rumi]

Dalam kalimat selanjutnya, El Rumi seakan beranda-andai, mungkinkah suatu saat nanti Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali bertemu sebagai juri di program tersebut?

"Kira2 mungkin gak mereka duduk di satu meja juri yang sama?? cc: @indonesianidolid @officialrcti | VLOG ttg Idol bakal tayang Jumat ini!" El Rumi menyambung pernyataan.

3 dari 5 halaman

Respons Maia

Maia Estianty Al Ghazali El Rumi
Perbesar
Kebersamaan Maia Estianty dengan Al dan El yang Lanjut Studi ke London

Maia Estianty pun mengomentari unggahan tersebut dengan emoji tinju dan emoji tertawa. Tak ada kalimat yang ia tulis sebagai komentarnya.

Warganet pun ikut mengomentari unggahan El Rumi. "Seruuu pasti bang ari laso dan mas anang bagian yg ceng-cengin," tulis pemilik akun omahe_atha.

4 dari 5 halaman

Respons Warganet

"Kita kira siapa yang nolak duluan ya," ucap pengguna akun Instagram itaoktaviana_88

"Mungkin El, apa yang enggak mungkin di dunia kalau Allah sudah berkehendak," tambah Melissa.01

5 dari 5 halaman

Ahmad Dhani Segera Bebas

Sementara itu, Ahmad Dhani segera mengakhiri masa hukumannya di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Suami Mulan Jameela ini dipastikan bebas pada 30 Desember 2019.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Hendarsam. Keluarga pun sudah bersiap menyambut kepulangan Ahmad Dhani.

Lanjutkan Membaca ↓