Sukses

5 Potret Pohon Natal Mewah Artis Indonesia

Sandra Dewi misalnya memiliki pohon Natal mewah untuk perayaan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Umat Kristiani merayakan Natal hari ini, Rabu (25/12/2019). Banyak tradisi yang biasa dilakukan di momen Natal tahun ini. Termasuk para artis-arti yang merayakan. 

Salah satu tradisi yang dilakukan para artis adalah menghias pohon Natal. Pohon-pohon Natal tersebut dihias sedemikian rupa dengan beragam dekorasi unik. 

Seperti apa keceriaan mereka dalam merayakan Natal. Yuk, intip potret pohon Natal para artis Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sandra Dewi

Sandra Dewi merayakan momen Natal bersama keluarga tercintanya. Momen Natal kali ini terasa istimewa dengan hadirnya anak keduanya Mikhail Moeis yang lahir pada September lalu. 

Pohon Natal di rumah Sandra Dewi tampak begitu mewah. Tampak beraneka ragam dekorasi, mulai dari bola, pita dan lampu-lampu. Di bawah pohon Natal tampak disimpan kado-kado.

 

3 dari 6 halaman

2. Shandy Aulia

Shandy Aulia pun merayakan momen Natal bersama sang suami. Wanita yang sedang hamil besar itu menghias pohon Natal di rumahnya sendiri. 

Tampak Shandy mendekorasi pohon Natalnya dengan berbagai hiasan mulai dari bintang, bola, pita, lampu. Shandy Aulia pun menempatkan foto sang calon bayinya di pohon Natal.

"Tahun ini mommy baru bisa pasang foto kamu di pohon natal rumah kita. Tahun depan waktuNya Tuhan, saat kamu lahir nanti kamu bantuin mommy pasang hiasan pohon natal ya," tulis Shandy Aulia.

 

4 dari 6 halaman

3. Melaney Ricardo

Melaney Ricardo merayakan Natal bersama keluarga tercinta. Pohon Natal di rumahnya tampak dihias dengan beragam hiasan. 

"Hadiah Terbaik yang bisa orang tua berikan kepada anak2 mereka adalah..Memiliki kualitas pernikahan yang baik!" tulis Malaney Ricardo.

 

5 dari 6 halaman

4. Maya Septha

Momen Natal tahun ini pun terasa istimewa bagi Maya Septha. Sebab anggota keluarganya bertambah satu dengan hadirnya anak ketiganya, Davinka yang lahir pada Februari 2019 lalu. 

Maya Septha mengabadikan momen Natal dengan foto keluarga. Maya bersama suami serta ketiga anaknya berfoto dengan latar pohon Natal yang telah dihias dengan hiasan.

 

6 dari 6 halaman

5. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans merayakan momen Natal bersama keluarga. Dia mengunggah foto dengan latar pohon Natal bersama keluarganya. 

"Me and my little lovely family are wishing you guys a Merry Christmas!" tulis Aurelie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.