Sukses

Ahmad Dhani Keluar Penjara 5 Hari Lagi, Bakal Ada Doa Bersama

Menjelang kebebasan Ahmad Dhani apa yang dipersiapkan?

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani segera mengakhiri masa hukumannya di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Suami Mulan Jameela ini dipastikan bebas pada 30 Desember 2019.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Hendarsam. Keluarga pun sudah bersiap menyambut kepulangan Ahmad Dhani.

"Tanggal 30 ya (jadi). Betul (Ahmad Dhani akan keluar)" ucap Hendarsam saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (24/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa

Hendarsam pun menyampaikan susunan acara yang bakal dilakukan saat kepulangan Ahmad Dhani dari LP Cipinang. Salah satunya adalah doa bersama sebagai ungkapan syukur.

"Ada doa bersama, susunan acara lagi diatur," ujar sang kuasa hukum.

3 dari 5 halaman

Aktivitas

Hendarsam juga mengungkap kegiatan Ahmad Dhani dalam waktu dekat usai bebas. Ia akan membuat karya lain selain di musik, di antaranya adalah buku dan film.

4 dari 5 halaman

Buku dan Film

"Dia sudah membuat buku juga ya, mau buat film juga rencananya, ya ini mungkin agenda-agenda yang akan ke depan akan dijalankan," paparnya beberapa waktu lalu.

5 dari 5 halaman

Berpolitik

Mantan suami Maia Estianty itu juga akan tetap aktif di dunia politik. Kasus yang menyeretnya ini tidak serta Merta membuat Ahmad Dhani berhenti menjadi politisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.