Sukses

Han Seung Yeon Menangis di Bandara, Sebulan Setelah Kepergian Goo Hara

Han Seung Yeon masih sangat berduka atas meninggalnya Goo Hara.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan anggota KARA, Han Seung Yeon terlihat di bandara Gimpo pada Selasa (24/12/2019) malam. Ia akan pergi ke Jepang untuk acara Han Seung Yeon Christmas Party 2019 in Japan.

Melansir dari Allkpop, Han Seung Yeon terlihat mengenakan busana serba hitam, ia berjalan sembari menunduk di tengah kerumunan awak media. Namun sesekali, ia masih memperlihatkan senyumnya.

Saat tiba di depan counter check in, ia tak kuasa lagi menahan kepediahannya. Pelantun lagu "Step" ini membungkuk dan menangis. Sesekali ia terlihat menyeka air matanya dengan tisu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencoba Tegar

Setelah check in, ia berjalan menuju imigrasi. Tampak jelas penyanyi berusia 31 tahun ini berupaya menyembunyikan kesedihannya dan tetap memberi senyum kepada wartawan.

Banyak yang menduga Han Seung Yeon masih sangat kehilangan sosok sahabatnya, Goo Hara, yang meninggal sekitar satu bulan lalu dengan cara bunuh diri.

3 dari 4 halaman

Bersahabat

Semasa hidup, Goo Hara dan Han Seung Yeon memang memiliki hubungan yang sangat dekat layaknya kakak adik. Bahkan sesaat setelah Goo Hara diberitakan meninggal, Han Seung Yeon langsung memastikan kebenaran dengan pergi ke rumah sahabatnya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, Minggu, 24 November sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

4 dari 4 halaman

Percobaan

Jika mengilas balik, Goo Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri pada Mei 2019 lalu. Beruntung, aksi nekatnya berhasil digagalkan sang manajer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini