Sukses

Cupi Cupita Panik Ada Video Syur Mirip Dirinya

Cupi Cupita mengaku masih perawan dan belum pernah melakukan hubungan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia sempat dihebohkan dengan munculnya video syur mirip pedangdut Cupi Cupita. Media pun berupaya untuk mengkonfirmasi kabar yang beredar. 

Pelantun Goyang Basah itu menegaskan jika wanita yang ada dalam video itu bukan dirinya. Dan di atas itu semua, Cupi Cupita mengaku  dirinya masih virgin atau belum pernah melakukan hubungan badan sama sekali.

“Yang jelas bukan Cupi aja. Nggak, bukan Cupi. Cupi masih virgin,” ujar Cupi Cupita saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Lihat 

Hingga saat ini, Cupi Cupita sendiri belum melihat langsung video yang ramai jadi perbincangan tersebut. Namun dari informasi orang-orang terdekat, wanita yang terlihat di video memang mirip dirinya.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Dikirim

"Iya sih, udah ada yang DM. Cuma Cupi belum sempat buka (videonya), karena setiap mau buka itu kan lagi di jalan, jadi belum buka," ujar wanita berusia 27 tahun itu.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Panik

Ketika kabar video syur mirip dirinya bermunculan, Cupi tak menampik jika Ia sempat merasa panik. Namun kini Ia bisa lebih santai karena merasa tak pernah melakukan hal yang menyalahi aturan. 

"Agak panik sih, tapi kayaknya nggak pernah khilaf deh. Maksudnya aku nggak mau sembarangan juga kalau ngomong, tapi nggak lah. Insya Allah bukan Cupi," tuntasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini