Sukses

Zaskia Sungkar dan Medina Zein Berdamai?

Suami Zaskia Sungkar, dan Medina Zein sempat berseteru gara-gara bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar, dan suami, Irwansyah, sempat berseteru dengan Medina Zein, yang merupakan rekan kerja sekaligus sahabat. Irwan dituduh menggelapkan uang perusahaan.

Suami Zaskia Sungkar dilaporkan ke Polrestabes Bandung, 18 Oktober 2019 dan disangkakan pasal 374 KUHP, dan terancam hukuman lima tahun penjara.

Zaskia Sungkar menganggap masalah yang tengah dihadapi sang suami merupakan pembelajaran agar lebih dewasa lagi dalam menyikapi permasalahan.

Namun, kabar perseteruan Irwansyah dan Medina Zein seolah tenggelam ditelan bumi. Tak ada lagi kabar kelanjutannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Akrab

Dan kini, terlihat Zaskia Sungkar dan Medina Zein kembali akrab. Itu terlihat dari unggahan Medina Zein dalam Instagram Story, yang sempat disimpan oleh akun Instagram gosip @nenk_update.

 

3 dari 7 halaman

Berpelukan

Dalam dalam foto yang diunggah Medina Zein dan Zaskia Sungkar, mereka tampak baik-baik saja, seolah tak memiliki masalah. Bahkan, keduanya berpelukan mesra. 

 

4 dari 7 halaman

Kompak

Mereka juga kompak mengenakan pakaian warna senada, yaitu jilbab hitam, atasan putih dan bawahan hitam.

 

5 dari 7 halaman

Ucapkan Ulang Tahun

Keduanya tampak bahagia bisa kembali bertemu, dan bercengkrama. Dalam unggahan tersebut, Medina Zein tak lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Zaskia Sungkar.

 

6 dari 7 halaman

Doa

"Ka Kia, For everything that us happening between us, i'd like to saya thank you for everything you gave to me, your support. Selamat ulang tahun, semoga diumur yang baru selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam segala hal. Enjoy the ride, hope the journey brings joy. Always. @zaskiasungkar15," tulis Medina Zein.

 

7 dari 7 halaman

Bahagia

Zaskia Sungkar yang kembali mengunggah foto dan ucapan dari Medina Zein ini menunjukkan kebahagiaannya. "MasyaAllah Aamin Allahuma aamin makasih binti shalihah.. semangat Allah Maha baik," tulis Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.