Elly Sugigi Pamer Pacar Brondong, Komentar Miring Berdatangan

Oleh Liputan6.com pada 24 Des 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 24 Des 2019, 19:00 WIB
Pakai Baju Pengantin, Ini 6 Momen Kebersamaan Elly Sugigi dengan Pacar Barunya
Perbesar
Elly Sugigi dengan Pacar (Sumber: Instagram/ellysugigi_real_)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi kembali memamerkan pacar brondongnya yang diketahui bernama Aditya Gumelar. Komentar miring warganet pun langsung mampir ke Elly Sugigi. 

Elly Sugigi memang selalu menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, dia hadir dengan penampilan barunya dengan memotong sedikit giginya yang tidak rapi.

Lalu, bagaimana tanggapan Elly Sugigi dengan komentar miring warganet terhadap pacar brondongnya?

 

2 dari 6 halaman

Jangan Asal Komentar

Pakai Baju Pengantin, Ini 6 Momen Kebersamaan Elly Sugigi dengan Pacar Barunya
Perbesar
Elly Sugigi dengan Pacar (Sumber: Instagram/ellysugigi_real_)

Elly Sugigi dikenal sebagai artis yang kerap menjalin hubungan dengan berondong. Usai putus dari Irfan Sbaztian, Elly kini memiliki gandengan baru, Aditya Gumelar. 

Namun demikian, Elly rupanya banyak mendapat komentar miring dari warganet. Apalagi jika berkaca dari hubungan Elly sebelumnya selalu kandas. Elly pun akhirnya buka suara.

"Begini ya para pok netizen dan abang2 yang baik..bila pun saya tidak berjodoh sama laki2 berati bukan jodoh aku dari Allah.kalian jangan asal komentar orang yang tidak baik," tulis Elly di instagram.

 

3 dari 6 halaman

Jangan Samakan 

Pakai Baju Pengantin, Ini 6 Momen Kebersamaan Elly Sugigi dengan Pacar Barunya
Perbesar
Elly Sugigi dengan Pacar (Sumber: Instagram/ellysugigi_real_)

Elly Sugigi juga meminta kepada warganet untuk tidak menyamakan kekasihnya saat ini dengan yang sebelumnya. Dia pun meminta warganet untuk berpikir positif. 

"Kasih lah hal positiv jangn negativ terus. Jangan semua disamakan dengan masa lalu saya bersama yg lain...setiap orang berbeda," tulisnya lagi.

 

4 dari 6 halaman

Jangan Suudzon

Elly pun meminta untuk tidak suudzon. Bila dirinya jodoh dengan Aditya maka itu merupakan jodoh dari Allah. 

"Bila saya jodoh sama dia berati Allah memberikan bonus pada saya. Begitu aja berfikirnya. Jangan soujon dong..untung @adityagumelar orang baik dan sabar," ucapnya.

 

5 dari 6 halaman

Didoakan Berjodoh

Postingan Elly Sugigi langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian ada yang mendoakan Elly Sugigi berjodoh dengan kekasih barunya. 

"Smg berjodoh ya kesayangan. Semua org punya masa lalu .. tdk ada org yg ingin gagal.. semua allh yg menentukan kita hanya bisa berusha.. semangat sayang ku," tulis @mayaangkasa2.

"Ckup doakan mrka yg mendzolimi mpok....allah tdk prna tdr dan allah tau yg terbaik utk kita bkn mrka para haters yg kurang.....semangat dan sukses trs buat mpok @ellysugigi_real_ dan kak @adityagumelar," tulis @dhuhaakbar.

 

6 dari 6 halaman

Cocok Buat Anaknya

Ada juga warganet yang menyebut jika kekasih Elly saat ini lebih cocok untuk anaknya. 

"Kenapa cowok nya gak di jodohin buat anak nya aja yaa.. setiap dapet cwo pasti cocok nya itu buat jadi mantu bukan suami.. udah Poko jodohin aja buat anak nya kaLo emang dia baik," tulis @nurul_fathuljanah.

Lanjutkan Membaca ↓