Aura Kasih Buka Suara Soal Hapus Foto dan Unfollow Instagram Suami

Oleh Surya Hadiansyah pada 24 Des 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 24 Des 2019, 17:30 WIB
[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Perbesar
Aura Kasih dan Eryck Amaral

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aura Kasih kembali menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, ia sempat dikabarkan akan bercerai dengan sang suami, Eryck Amaral. Namun hal tersebut dibantah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan alasan kekeliruan pihaknya dalam melihat data.

Kini yang terbaru, isu kurang sedap kembali menghampiri rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral. Di Instagram, Aura Kasih kedapatan telah menghapus foto-foto sang suami.

Tak hanya itu saja, Aura Kasih dan sang suami sudah tidak saling mengikuti satu sama lain. Terkait hal tersebut Aura Kasih angkat bicara.

 

2 dari 5 halaman

Alasan

[Fimela] Aura Kasih
Perbesar
(Instagram/aurakasih)

Ia mengunggah beberapa Instagram Story pada Selasa (24/12/2019). Dalam unggahan itu, ia menyampaikan alasannya mengapa ia memutuskan untuk unfollow akun sang suami.

"Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang-orang? Kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram gue kok! Intinya gue nggak mau kepo sama IG orang aja. Nggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri (balik lagi sih karakter orangnya) sekarang nggak like orang bt, nggak follow orang bt, buat gue SICK SOCIETY banget! kekwkwkwkk," tulis Aura Kasih.

 

3 dari 5 halaman

Menggiring Opini

6 Potret Mesra Aura Kasih dan Eryck Amaral, Tampak Serasi di Berbagai Kesempatan
Perbesar
Aura Kasih dan Erck Amaral (Sumber: Instagram/aurakasih)

Tak hanya itu saja, Aura Kasih juga menyayangkan langkah media yang kerap membuat isu miring terhadapnya. Namun yang pasti, Aura Kasih menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan rekayasa demi menaikkan pamornya.

"Media juga demen bener create gosip untuk menggiring opini publik jadi pada suudzon! hahahhaa. Gue bukan tipe orang yang nyari duit dengan sok-sokan settingan or create cerita yang sengaja buat viral atau apapun itu! Gue kagak ngapa-ngapain aja diberitain jelek terus!!! Jadi kayaknya nggak perlu gue aneh-aneh!" lanjut Aura Kasih.

 

4 dari 5 halaman

Prasangka Baik

Unggahan Aura Kasih
Perbesar
Aura Kasih. (instagram.com/aurakasih)

Oleh karenanya, Aura Kasih merasa kecewa karena pemberitaan negatif tentangnya menutup segala hal positif yang ia lakukan. Terlepas dari itu semua, Aura Kasih selalu mensyukuri apapun yang terjadi.

"Gimana mau berkarya coba! Kalau hal positif yang gue punya/gue lakuin dipatahin terus sama GOSIP-GOSIP negatif tentang gue which is sesuatu yang nggak pernah gue lakuin itupun! Tapi dibuat-buat sama orang-orang nggak bertanggung jawab! Demen aja gitu buat nama gue jelek hahaha single salah, kawin salah, punya anak hajar terus gosip!! kan AING lieur juga YAH BUT BUT BUT... thank god I have FAITH! Gue selalu berprasangka baik sama TUHAN! Alhamdulillah in aja semua!!! Tapi yang terpenting gw gak ilang IMAN AMIN," tulisnya dalam unggahan lain.

 

5 dari 5 halaman

Pengingat Akhir Tahun

Unggahan Aura Kasih.
Perbesar
Aura Kasih. (instagram.com/aurakasih)

Aura Kasih kemudian menjadikan hal ini sebgai pelajaran yang ia ambil di penghujung tahun. Diharapkan hal-hal tersebut bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Nah kenapa gue share gini gituan! Karena bentar lagi ganti tahun buat reminder aja. Semoga tahun depan banyak hal baik di hidup kita...dan menjadi pribadi yang baik pula...Jadi manusia yang RENDAH hati dan berempati TINGGI. Happy holiday yah! DULUR-DULUR," tulisnya.

"Intinya KEEP BEING YOU lo nggak suka bilang, lo suka bilang!!" seru Aura. "Jadi jangan pura-pura jari orang lain hanya karena pencitraan! Takut opini oranglah! Takut dinilai oranglah! (Tapi jangan menyimpang juga). Hidup itu yang penting nggak usah mikir orang lain!" tutup Aura Kasih.

Lanjutkan Membaca ↓