Sukses

Kekasih Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian Tepergok Jalan Bareng Wanita Lain

Irfan Sbaztian membenarkan dirinya jalan dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih pedangdut Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian tepergok jalan dengan seorang wanita di sebuah mal. Keduanya nampak begitu dekat layaknya sepasang kekasih. 

Tidak hanya itu saja, Irfan Sbaztian juga terlihat diberikan berbagai macam barang belanjaan untuk dirinya. Siapakah wanita tersebut? Saat coba dikonfirmasi, Irfan pun memberikan penjelasan.

“Oh itu mah teman biasa. Dia dari Bandung lagi main ke Jakarta, sambil belanja. Emang ada yang salah? Kan memang teman biasa,” ujar Irfan Sbaztian saat ditanya wartawan,  Selasa (24/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

Irfan menjelaskan kalau hubungannya bersama Irma Darmawangsa masih baik-baik saja. Dirinya pun masih tetap berkomunikasi dengan kekasihnya itu. 

“Aku sama Irma masih (pacaran) kok. Kita sih memang saling terbuka, 'yang aku lagi di sini nih, kamu di mana’, kayak gitu aja. Aku sama Irma masih pacaran, jadi apa yang dikhawatirkan,” ujar Irfan.

“Begitu juga misalnya Irma mau jalan sama siapa, dia pasti ngomong. Jadi kita mau jalan sama siapa juga nggak apa-apa yang penting kita selalu terbuka,” tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Wajar

Perihal sikap yang ditunjukkan dan dianggap terlalu mesra, Irfan mengatakan hal itu merupakan sesuatu yang wajar. Apalagi hal itu dilakukan oleh sahabat lama. 

“Kita kan sudah kenal lama. Lama nggak ketemu juga Teman lama, gandengan kayak gitu biasa aja. Kayak cipika cipiki sama teman juga salah, sekarang cuma gandengan doang salah juga,” katanya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Masalah

Irfan pun mengaku tak mempermasalahkan pandangan negatif dari banyak orang kepada dirinya. Apalagi, antara dirinya dengan Irma memang saling percaya.  

Sementara itu saat disinggung mengenai barang-barang yang diberikan kepada dirinya, Irfan pun menjelaskan tidak pernah meminta. Semua itu diberikan kepada dirinya secara ikhlas.

“Gue nggak pernah minta ya. Gue juga nggak pernah bilang 'tolong beliin ini dong’. Kalau emang dia ngasih ya udah, gue ambil, kalau dia nggak kasih ya gue nggak minta,” ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Ambil Pusing

Irfan mengaku tidak ambil pusing dengan komentar negatif dari warganet maupun hatternya. Yang terpenting baginya adalah dirinya tetap menjaga hubungan baik. 

Irfan juga menjelaskan bagaimana dirinya mengenal sang wanita yang enggan disebut namanya itu. Menurutnya, perkenalan terjadi di tahun 2010. Selain itu, keduanya juga pernah terjalin kerjasama dalam sebuah pekerjaan. 

“Waktu itu kita ada acara. Dia kan salah satu penyanyi juga kan orang bandung, kenal di situ. Sekarang ketemu lagi, dia ada projek dan terlibat gue di situ,” ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.