Maudy Ayunda Sempat Alami Keseleo dan Bengkak Saat Syuting Habibie & Ainun 3

Oleh Meiristica Nurul pada 25 Des 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 25 Des 2019, 14:14 WIB
Maudy Ayunda (Foto: Meiristica Nurul Hida)

Liputan6.com, Jakarta - Syuting film Habibie & Ainun 3 sudah selesai dibuat. Bahkan, para pemain seperti Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Angga Yunanda, dan lainnya melakukan promo saat pemutaran film di hari ketiga dan keempat.

Bukan hanya visit bioskop, Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Angga Yunanda, dan lainnya melakukan meet and greet dengan penggemar di Hartono Mal, Yogyakarta, selama dua hari.

Maudy Ayunda bahkan sempat kaget saat didapuk untuk menyanyikan soundtrack Habibie & Ainun 3 oleh sang produser, Manoj Punjabi.

Tak bisa menolak, Maudy Ayunda pun mengajak seluruh pengunjung untuk bernyanyi bersama soundtrack Habibie & Ainun 3 berjudul "Aku dan Kenangan".

 

2 dari 7 halaman

Makan di Closet

Maudy Ayunda (Foto: Meiristica Nurul Hida)
Maudy Ayunda (Foto: Meiristica Nurul Hida)

Di tengah kesibukannya bertemu dengan penggemar, dan juga promo film Habibie & Ainun 3, Maudy Ayunda bercerita tentang keseruannya selama syuting. Salah satunya, kala Ainun (peran Maudy) harus menjalani ospek sebagai mahasiswa baru

Ia harus makan memakai piring closet. Seperti apa ceritanya? "Dipake sih, tapi itu (piring closet) memang bersih tapi tetap jorok aja sih rasanya," tutur Maudy Ayunda, di Lippo Mal, Yogyakarta, Minggu (22/12/2019).

 

3 dari 7 halaman

Adegan Penting

Maudy Ayunda (Foto: Meiristica Nurul Hida)
Maudy Ayunda (Foto: Meiristica Nurul Hida)

Maudy Ayunda mengaku tak bisa menolak adegan tersebut. "Karena aku yakin pasti memang penting juga bahwa scene itu diperlihatkan memang realitanya kalau ospek itu orang diminta melakukan hal-hal yang aneh kan malah," lanjutnya.

 

4 dari 7 halaman

Scene Berkesan

Maudy Ayunda (Foto: Meiristica Nurul Hida)
Maudy Ayunda (Foto: Meiristica Nurul Hida)

Selama syuting, Maudy juga mengalami keseruan. Lantas scene mana saja yang berkesan baginya?

"Banyak sih, ada scene hujan-hujanan sama Nichol, di pantai, itu cukup penting. Karena memang biasanya berbincang tentang suatu hal begitu dalam itu selalu seru. Scene kasti yang juga seru karena kita syuting dua hari penuh," sambungnya.

 

5 dari 7 halaman

Keseleo

Maudy mengalami sedikit kecelakaan kala syuting Habibie & Ainun 3 pada scene bermain kasti.

"Scene kasti sempet keceklik, tapi harus bangun lagi, dan syuting lagi. It's fine karena memang harus diulang-ulang, sepatunya juga zaman dulu yang kurang pas dipakai untuk lari-larian agak licin gitu," ceritanya.

 

6 dari 7 halaman

Bengkak

"Sempat bengkak, tapi bukan yang enggak susah jalan. Enggak diapa-apain sih, enggak terlalu parah cuma agak sakit aja," paparnya.

 

7 dari 7 halaman

Tak Boleh Diurut

Maudy tak ingin lebih parah lagi bengkaknya, ia pun tak melakukan perawatan apapun. "Dan sebenarnya enggak boleh diapa-apain, enggak boleh diurut," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓