Sukses

Nadya Fatira Rilis Single Ibu Terhebat di Hari Ibu

penyanyi muda berbakat Nadya Fatira merilis single Ibu Terhebat.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Hari Ibu yang diperingati tiap 22 Desember dimanfaatkan penyanyi Nadya Fatira untuk merilis lagu terbarunya. Lagu tersebut berjudul "Ibu Terhebat".

Sesuai judulnya, single yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini secara khusus diciptakan oleh Nadya Fatira untuk ibunda tercinta.

“Lagu ini memang spesial saya dedikasikan untuk ibu, ibu yang terhebat,” kata Nadya Fatira tentang single terbarunya.

Bagi Nadya Fatira, peran ibu cukup sentral tak hanya dalam kehidupannya sehari-hari. Tapi juga dalam pengembangan kariernya di panggung musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makna Mendalam

Ia menambahkan, lagu ini memang sangat personal, dan liriknya juga sederhana namun memiliki makna atau pesan yang sangat mendalam dari seorang anak kepada ibunya.

 

3 dari 5 halaman

Aransemen Musik

Tidak hanya dari segi lirik, yang membuat single “Ibu Terhebat” menjadi sangat unik adalah hampir secara keseluruhan Nadya melakukannya dengan kemampuannya sendiri. Baik dari segi aransemen, proses rekaman, hingga pembuatan artwork juga ia lakukan sendiri.

 

4 dari 5 halaman

Hadiah

“Kalau biasanya di lagu-lagu sebelumnya, dalam proses rekamannya diisi oleh session players, di lagu ini hampir 90 persen saya lakukan sendiri. Artwork-nya juga saya lukis dengan tangan sendiri, walaupun hasilnya enggak gimana-gimana banget, tapi saya ingin menjadikan ini sebagai hadiah yang personal, dari saya untuk ibu,” ujar Nadya Fatira.

 

5 dari 5 halaman

Format Akustik

Musisi kelahiran Februari 1986 silam ini juga membungkus single terbarunya dengan sentuhan suara gitar akustik yang menjadi kekuatan lagu-lagu sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini