Sukses

Baim Wong Ngaku Penggemar Si Doel, Sedih Nonton Trailernya

Baim Wong mendukung Si Doel memilih Zaenab.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara, sekaligus pemain utama Si Doel The Movie, Rano Karno, mengabarkan kalau dirinya akan mengakhiri kisah cinta segitiganya. Di episode terakhir film Si Doel yang berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel ini, Rano Karno juga akan menentukan pilihan Doel kepada Sarah atau Zaenab. 

Kontan saja, berita menyedihkan soal film Si Doel itu mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai kalangan, termasuk salah satu aktor sekaligus youtuber, Baim Wong. 

Suami dari Paula Verhoeven ini mengaku telah menjadi penonton setia sinetron Si Doel sejak duduk di bangku SMP. Ia mengaku sedih melihat trailer film Akhir Kisah Cinta Si Doel

“Secara keseluruhan gue melihat trailernya, sedih ya,” ujar Baim kepada wartawan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penggemar

“Kalau gue dari dulu memang penggemar Si Doel. Dari dulu jaman masih SMP. Dan, buat gue tuh cerita Si Doel terlalu lengket bahkan mungkin tanpa kita melihat ceritanya, saya yakin orang mau nonton film ini,” tambah Baim.

 

3 dari 5 halaman

Penasaran

Namun, di balik kesedihannya, Baim mengaku penasaran dengan pilihan Si Doel, apakah tetap bersama Zaenab atau kembali ke Sarah. 

“Bikin penasaran banget, si Doel maunya dengan siapa? Dan apalagi, tadi Zaenabnya juga hamil. Malah setelah lihat trailernya, saya jadi pengin tahu, Si Doel ini akan memilih siapa?” Ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Zaenab

Meski penasaran, Baim berharap Doel lebih memilih Zaenab. “Kalau dulu, jamannya saya masih SMP saya sih setuju Doel sama Sarah. Tapi kalau sekarang sih ya, dengan Zaeab saja. Nggak tahu ya, mungkin kadang-kadang kita juga terpengaruh sama cerita, sesuatu yang berkembang, malah jadi berbelok,” harapnya.

 

5 dari 5 halaman

Tayang

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020. Film ini juga masih mempertahankan pemain-pemain lama seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini