Sukses

Aura Kasih Tak Lagi Pajang Foto Eryck Amaral di Medsos, Ada Apa?

Foto kebersamaan Aura Kasih bersama Eryck Amaral tak lagi terlihat di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih kembali jadi pusat perbincangan. Itu dimulai setelah ia kedapatan meng-unfollow semua orang di akun Instagram pribadinya termasuk suaminya, Eryck Amaral.

Lebih mengejutkan lagi, foto kebersamaannya bersama Eryck Amaral juga tak lagi terlihat di akun media sosial Aura Kasih.

Hal ini tentu menjadi tanda tanya besar bagi banyak pihak. Apakah hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral sedang tidak baik? Sang manajer pun menjawab pertanyaan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

"Enggak sih, baik-baik saja sepengetahuan saya. Baiklah (hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral)" kata manajer Aura yang bernama Heru saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (23/12/2019).

Sang manajer mengaku baru mengetahui bahwa tak ada lagi foto Eryck Amaral di akun Instagram ibu satu anak itu. Heru akan bertanya terlebih dahulu pada Aura Kasih tentang hal ini.

3 dari 5 halaman

Masih Satu Atap

Lebih lanjut, sepengetahuan sang manajer, Aura Kasih dan suaminya juga masih tinggal dalam satu atap yang sama. "Masih dong, masih," papar Heru.

4 dari 5 halaman

Menggugat Cerai

Sementara itu, belum lama ini Aura Kasih juga sempat diberitakan menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, hal ini dibantah oleh pihak humas yang bersangkutan.

5 dari 5 halaman

Belum Terdaftar

"Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 11 Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini