Sukses

Ibra Azhari Dipapah ke Biddokkes Polda dalam Keadaan Lemah

Ibra Azhari tiba-tiba keluar dari ruang tahanan, dipapah oleh dua petugas kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Ayu Azhari, Ibra Azhari, lagi-lagi diciduk polisi karena kasus narkoba. Saat ini ia sedang menjalani masa tahanan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya untuk proses penyidikan.

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 15.30 WIB, Ibra Azhari tiba-tiba keluar dari ruang tahanan, dipapah oleh dua petugas kepolisian menuju Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Metro Jaya.

Dengan kedua tangan yang diborgol, Ibra Azhari tampak begitu lemah. Jalannya terseok-seok, dan napasnya terengah-engah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harus Kuat

"Harus kuat, kuat," ungkap salah satu petugas kepada Ibra Azhari yang sudah dalam keadaan nyaris pingsan.

3 dari 5 halaman

Tak Memberi Jawaban

Saat ditanya oleh awak media mengenai apa yang terjadi pada kondisi Ibra Azhari, petugas sama sekali tak memberi jawaban. Begitu juga dengan Ibra.

4 dari 5 halaman

Diamankan Minggu Dini Hari

Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, mengamankan Ibra Azhari di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019) dini hari.

5 dari 5 halaman

Masih dalam Penyelidikan

Hingga saat ini polisi masih belum bisa menyampaikan secara detail barang bukti yang diamankan karena masih dalam penyelidikan. Ibra ditangkap bersama tersangka lainnya, IS dan MH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini