Sukses

Parto Patrio Kaget Begitu Mengetahui Putrinya Jadi Penyanyi

Putri Parto Patrio, Amanda Caesa merilis sebuah single perdananya berjudul Even If You Aren't There For Me.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Parto Patrio dari Diena Risty, Amanda Caesa, memutuskan terjun ke dunia entertainment lewat jalur tarik suara. Caca, sapaan akrab Amanda Caesa, merilis sebuah single perdana berjudul "Even If You Aren't There For Me".

Hebatnya lagi, putri Parto Patrio itu menulis sendiri lirik lagunya tersebut. Ia juga yang menentukan nada serta tempo dari lagu tersebut.

Hal itu disampaikan putri Parto Patrio saat ditemui dalam acara peluncuran single perdananya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengarang Sendiri

"Ini bukan pengalaman aku sih ini ngarang-ngarang sebenernya, enggak sesuai apa hal yang dialamin. Aku bikin liriknya,sama nyelesain lagunya itu. Pertamanya aku memang pakai gitar aja, sisanya dikerjainnya sama temen, aku juga ikut revisi," kata Amanda Caesa.

3 dari 5 halaman

Tertutup

Kemampuan putrinya itu rupanya tidak diketahui oleh Parto Patrio. Parto Patrio bahkan mengatakan bahwa putrinya itu cukup tertutup.

"Dia dari dulu enggak pernah mau saya ajak bintang tamu apa gitu wawancara di salah satu stasiun tv, diminta 'ca, ada yang minta kamu untuk wawancara sama papi' dia nggak pernah mau, nggak tau kenapa," kata Parto Patrio.

 

4 dari 5 halaman

Berubah

Namun saat ini Parto Patrio mengatakan bahwa putrinya itu sudah sangat berubah. Saat ini, dengan berani terjun ke dunia hiburan, berarti sang putri sudah mulai membuka diri dan lebih percaya diri.

"Caca orangnya tertutup banget sih, sampai ranking 1 aja kita nggak tahu kalau nggak temennya istri ngomong. Sekarang kayaknya Caca 180° udah beda dengan yang dulu udah beda banget," lanjut Parto Patrio.

 

5 dari 5 halaman

Mendukung

Bersamaan dengan itu, Parto Patrio sendiri mengatakan bahwa dirinya tentu akan mendukung keputusan yang diambil oleh putrinya untuk jadi penyanyi. Selama kegiatan-kegiatan tersebut positif.

"Dia yang harus serius. Saya support aja. Dia mau ya terus aja. Saya sebagai orang tua gak ada batasan," kata Parto Patrio.

"Cuman ada beberapa yang kita kasih tahu ke dia bahwa pergaulan zaman sekarang begini nak, harus hati-hati, bahkan dia kalau kemana-kemana kadang kita ikut," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini