Sukses

Tipe-X Sukses Buka Gelaran Big Bang Jakarta 2019 Meski Diguyur Hujan

Big Bang Jakarta 2019 Resmi dibuka dengan penampilan band ternama, Tipe-X.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Cuci Gudang Terbesar dan Festival Musik Akhir Tahun Big Bang Jakarta 2019 Resmi dibuka dengan penampilan band ternama, Tipe-X pada Sabtu (21/12/2019). Berlokasi di JI Expo Kemayoran, gelaran Big Bang Jakarta 2019 akan diselenggarakan mulai tanggal 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 mendatang.

Hari pertama gelaran Big Bang Jakarta 2019 itu sempat diguyur hujan yang cukup lebat. Namun antusiasme pengunjung dan penggemar Tipe-X tidak surut.

Bahkan sang vokalis Tipe-X yaitu Tresno terkesan dengan antusiasme para pengunjung Big Bang Jakarta 2019, yang diketahui juga berasal dari berbagai daerah di luar Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terkesan

"Mereka perjuangannya luar biasa, militan. Kalau yang dari daerah Jakarta kan mereka bisa langsung pulang. Kalau yang dari luar Jakarta, gua nggak ngerti pulangnya gimana, tapi salut lah, mereka lebih militan dari pada kita," kata Tresno saat berbincang dengan awak media di JIExpo Kemayoran, Sabtu (21/12/2019).

 

3 dari 6 halaman

Lagu Hit

Dalam penampilannya itu, Tipe-X membawakan sedikitnya 10 nomor-nomor andalannya dibawakan dengan apik. Di antaranya adalah Genit, Salam Rindu, Mawar Hitam, Kamu Ga Sendirian, dan Sakit Hati.

"Ya kita bawain hits-hits kita malam ini. dari album pertama sampe terakhir, hitsnya semua kita bawakan. Suatu kehormatan lah kita jadi opening," katanya lagi.

 

4 dari 6 halaman

Line Up

Selain Tipe-X, Big Bang Jakarta 2019 juga akan diramaikan oleh band-band ternama Tanah Air seperti .FEAST dan Jason Ranti pada malam berikutnya. Untuk tanggal 24 Desember, akan ramaikan oleh musisi rock yang akan berkolaborasi dari Endank Soekamti & Superman Is Dead.

 

5 dari 6 halaman

Natal

Sementara di malam Natal, akan diramaikan oleh band asal negara tetangga, Malaysia yaitu Bunkface serta musisi pop punk Indonesia Pee Wee Gaskins. Dilanjut dengan Kunto Aji, dan Pamungkas di malam berikutnya. Tak mau ketinggalan, tiga malam selanjutnya secara berturut aka nada penampilan dari Efek Rumah Kaca, Fiersa Besari, dan NAIF.

6 dari 6 halaman

Tahun Baru

Khusus malam pergantian tahun baru, reggae festival akan menemani akhir tahun dipanggung Big Bang Stage bersama dengan The Ikan Bakars,Tony Q. Rastafara, dan Steven & Coconut Treez. Sementara di awal tahun akan ada penampilan special dari Sheila On 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini