Sukses

Ibra Azhari Narkoba Lagi, Begini Kronologi Penangkapannya

Adik Ayu Azhari, Ibra Azhari lagi-lagi ditangkap karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Ayu Azhari, Ibra Azhari lagi-lagi ditangkap karena kasus narkoba. Ibra Azhari diamankan oleh Subdit 2 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (22/12/2019).

Dia ditangkap seorang diri di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sehari setelahnya kepolisian pun mengungkap kronologi penangkapan Ibra Azhari.

Awalnya, pada Sabtu (21/12/2019) polisi hendak menangkap tersangka IS yang biasa menggunakan dan mengedarkan narkotika. Dari IS polisi akhirnya melakukan pengembangan dan menangkap tersangka MH.

"Ada seorang wanita yang akan mengantar barang bukti (pada IS) dengan inisial MH. Kemudian ditunggu, benar datang dan kita amankan. Kami amankan wanita inisial MH umur 43 tahun," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (23/12/2019) di kantornya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesanan

"Kemudian dikembangkan lagi ternyta MH ini ada pesanan yang akan diantarkan ke salah satu public figure yang ada inisial IB (Ibra Azhari)," Kombes Pol Yusri Yunus menyambung pernyataan.

 

 

3 dari 5 halaman

Ditangkap Sendirian

Penyidik pun bergegas menyambangi kediaman Ibra Azhari di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019) pukul 01.40 WIB. Ia ditangkap seorang diri di rumahnya.

 

4 dari 5 halaman

Tujuh Orang Ditangkap

"Setelah mengamankan tiga orang termasuk inisial IB, kita kembangkan lagi dari mana barang didapat, besoknya muncul satu nama insial UW umur 62 tahun. Kita lakukan penangkapan ada beberapa temannya yang lain JQ dan H perempuan, ini ada total sekitar tujuh orang," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Minus Barang Bukti

Sayangnya, polisi belum bisa mengungkap barang bukti yang diamankan dari tangan para pelaku. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.