Sukses

Dita Soedarjo Tak Bisa Penuhi Permintaan Kado Hari Ibu dan Natal dari Ibunda

Dita Soedarjo mengungkapkan keinginan sang ibunda di hari Natal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam suasana Hari Ibu dan Natal, Dita Soedarjo berniat memberikan hadiah untuk sang ibunda. Namun Dita Soedarjo mengaku dirinya masih belum bisa memberikan kado sesuai dengan yang diinginkan oleh ibundanya.

Hal itu disampaikan Dita Soedarjo melalui unggahan di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Dita Soedarjo mengungkapkan keinginan sang ibunda di hari Natal tahun ini.

Jawaban dari ibunda Dita Soedarjo pun cukup mengejutkan. Dita Soedarjo tak pernah membayangkan jika permintaan ibundanya begitu menyulitkan untuk diwujudkan dalam waktu dekat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berumah Tangga

"mama mau apa for mothers day?" "Gak mau apa2 cuman mau liat kamu bahagia berumah tangga aja " terus aku nanya lagi, "mama mau apa natal?? "Gak mau apa2 cuman mau bisa liat kamu bahagia berumah tangga dll," tulis Dita Soedarjo pada Minggu (22/12/2019).

 

3 dari 5 halaman

Belum Bisa Penuhi

Sayangnya, Dita Soedarjo belum bisa memenuhi permintaan hadiah dari sang ibunda. Terlebih lagi, ia memiliki pengalaman buruk terkait pernikahan.

 

4 dari 5 halaman

Hadiah Lain

Namun Dita Soedarjo memiliki hadiah lain yang diharapkan bisa membuat sang ibunda sabar menunggu hadiah yang diminta bisa dipenuhi oleh Dita Soedarjo.

"Too bad hadiah buat mama tahun ini lagi lagi aku belom bisa berikan🤣🤣🤣🤣 apalagi skrg im 101 % single as single as a pringle 🤣🤣🤣🤣🤣😆 but hope the christmas present wil help keep u waiting in patience and faith before the real gift from me comes!" lanjut Dita Soedarjo. 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Terlepas dari itu, Dita Soedarjo menyampaikan rasa terimakasihnya untuk sang ibunda yang selama ini sudah menjadi sosok ibu yang kuat baginya.

"Thanks for being the super tough lovely forever hot young moma! Tho we disagree alot, deep inside i love you with all my heart and i pray everyday i can make u happy one day and see u always blessed and healthy and happy as always! You are a smart sassy lady stay gorgeous youthful and strong like u always been!," ungkap Dita Soedarjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini