Sukses

Nikita Mirzani Ancam Akun Gosip yang Unggah Foto Anaknya

Nikita Mirzani meminta agar akun-akun gosip yang dimaksud segera menghapus unggahan soal anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya terhadap akun-akun gosip di Instagram. Pemicunya adalah karena Nikita Mirzani tidak terima foto anak-anaknya dipublikasikan oleh akun-akun gosip tersebut.

Oleh karena itu melalui unggahan di Instagram Story, Nikita Mirzani pun menegur akun-akun gosip di Instagram. Namun Nikita Mirzani tidak menyebut secara rinci akun gosip apa saja yang dimaksud oleh Nikita Mirzani.

Tak hanya menegurnya, Nikita Mirzani meminta agar akun-akun gosip yang dimaksud segera menghapus unggahan soal anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta Hapus

"Buat semua akun gosip abal2 yg berani2 nya pajang foto anak2 gue dan disandingkan dgn siapapun. Mendingan loe pada hapus in skrg jg deh," tulis Niki pada Minggu (22/12/2019).

 

3 dari 4 halaman

Diancam

Pasalnya, apabila tidak melakukan hal tersebut, Nikita Mirzani mengancam akan membuat akun-akun gosip itu lenyap dan tidak bisa diakses kembali.

 

4 dari 4 halaman

Tenggat Waktu

Nikita Mirzani juga memberikan tenggat waktu kepada akun-akun gosip tersebut.

"Drpda gue bikin ilang akun loe pada. Ga dpt penghasilan lagi kan,, Gue ksh wkt cuma smp hari ini aja...," lanjut Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.