Sukses

Wow, Raffi Ahmad & Nagita Ungkap Rahasia Menjadi Auto Kaya

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ungkap rahasia menjadi Auto Kaya

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak henti-hentinya menyita perhatian publik. Setelah sebelumnya jagat hiburan tanah air digegerkan dengan vakumnya Raffi dari dunia hiburan yang membuat penggemarnya sedih.

Selain diidolakan karena sosok Raffi dan Nagita sebagai pasangan tampan dan cantik, ada hal lain yang sering menjadi perhatian khalayak. Ya, apalagi kalau bukan gaya hidup nan glamor pasangan selebritis satu ini.

Publik tentu tak heran karena wajah mereka berdua kerap menghiasi layar kaca dan dunia media sosial tanah air. Bisa terbayang tebalnya pundi-pundi uang mereka. Tak jarang Raffi dan Nagita mengunggah gaya fesyen ala Sultan dan aktivitas liburan mereka ke berbagai negara.

Menariknya pada salah satu postingan Instagram mereka @raffinagita1717, sambal mereguk secangkir kopi mereka mengungkap rahasia auto kaya dan peluang memenangkan total hadiah Rp 15 miliar tanpa diundi!

 

Caranya, Beli Toraccino kemasan khusus lalu unduh aplikasi Torabika Cappuccino yaitu Toraccino di Google Play Store dan melalui Oppo App Market. Lalu masukkan kode unik yang ada di dalam kemasan bertanda khusus

Setelah itu, Anda diajak menjawab enam pertanyaan setiap harinya. Periode program berlangsung selama 90 hari hingga tanggal 19 Maret 2020, terdiri dari dua sesi setiap harinya pukul 13.00 WIB dan pukul 20.00 WIB.

Dengan hastag #AutoKaya, Anda juga bisa memenangkan 20 smartphone OPPO setiap hari tanpa diundi dan juga grand prize 5 motor DUCATI dan 8 mobil Xpander.

Dipandu oleh host-host dari selebriti ternama membuat kuis ini semakin seru untuk diikuti, seperti Raffi Ahmad, Boy Wiliam, VJ Daniel dan lain-lain.

Selain itu, para selebriti tanah air lainnya juga ikut memberitakan mengenai giveaway hadiah ini seperti Boy William dan lainnya dengan hashtag #ToraccinoAutoKaya di sosial media.

Catat, untuk mengikuti live kuis akan dimulai setiap hari pukul 13.00 WIB dan pukul 20.00 WIB.

Ayo tunggu apa lagi, download aplikasi Toraccino dan menangkan hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini