Sukses

Hari Kedua Bintang Film Habibie dan Ainun 3 Kunjungi Bioskop, Penonton Menangis

Para pemain film Habibie dan Ainun 3 melakukan kunjungan bioskop di Yogyakarta selama dua hari.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain film Habibie dan Ainun 3 melakukan kunjungan bioskop di Yogyakarta selama dua hari. Mereka mendatangi enam bioskop di sana.

Hari pertama, Sabtu (21/12/2019), Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Angga Yunanda, Jennifer Coppen, Rebbeca Klopper, Kevin Ardilova, dan Teuku Rizky disambut hangat oleh penggemar.

 

Hujan tak menghalangi para penggemar film Habibie dan Ainun 3 untuk bertemu idola mereka. Meski sempat berdesakan, para pemain film Habibie dan Ainun 3 tak sampai cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Studio Berkapasitas Besar

Minggu (22/12/2019) kemarin, para pemain kembali mengunjungi sejumlah radio di Kota Gudeg. Setelah itu, para bintang Habibie dan Ainun 3 kembali menyapa penggemar di CGV Cinemas J Walk.

Usai menyambangi CGV Cinemas J Walk, para pemain mengunjungi Lippo Mall Jogja. Di pusat perbelanjaan ini ada bioskop Cinepolis yang memberikan dua studio berkapasitas besar untuk Habibie dan Ainun 3. 

3 dari 5 halaman

Bioskop Terakhir

Rute berikutnya, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Angga Yunanda, Jennifer Coppen, Rebbeca Kloper, Kevin Ardialova, dan Teuku Rizky mendatangi bioskop Ambarrukmo XXI, di Plaza Ambarrukmo.

Seperti diketahui, Ambarrukmo XXI merupakan bioskop pertama setelah beberapa tahun Yogyakarta tak punya bioskop papan atas. Bioskop ini punya 5 studio dan kini dilengkapi sebuah studio The Premiere.

4 dari 5 halaman

Tetap Seru  

 

Meski pada hari kedua tak ada sesi temu sapa, namun keseruannya tak kalah dengan hari sebelumnya. Apalagi saat salah satu pemain mengajak foto bareng seluruh penonton.

Teriakan penggemar memanggil idola kerap terdengar. Sejumlah penggemar tampak berlinang air mata usai berhasil berfoto dengan idola mereka.

5 dari 5 halaman

Dipastikan Tembus Sejuta Penonton

Hingga artikel ini disusun, film Habibie dan Ainun 3 telah merangkul lebih dari setengah juta penonton. Dipastikan, karya Hanung Bramanstyo ini mudah mencapai sejuta penonton dalam beberapa hari mendatang.

Habibie dan Ainun 3 akan menjadi film Indonesia ke-14 yang tembus sejuta penonton lebih tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini