Sukses

Gista Putri dan Wishnutama Gelar Akikah Putrinya, Ibu Negara Jadi Tamu Istimewa

Kebahagiaan Wishnutama dan Gista Putri pun semakin lengkap dengan gelaran akikah putri mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Gista Putri dan sang suami, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama tengah berbahagia dengan kehadiran bayi perempuan mereka, Salima Putri Tama. yang lahir pada 15 November 2019 lalu.

Kebahagiaan Wishnutama dan Gista Putri pun semakin lengkap dengan gelaran akikah putri mereka. Beberapa potret pun dipamerkan oleh Wishnutama di media sosial.

Sebuah potret memperlihatkan Wishnutama mengecup putrinya saat sedang digendong oleh Gista Putri. Raut wajah bahagia keduanya pun terpancar dalam potret unggahan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bersyukur

Dalam potret yang diunggah Wishnutama di Instagram itu, ucapan syukur turut menyertai dalam keterangan foto yang ditulisnya.

"Alhamdulillah bahagia sekali hari ini kami melaksanakan Aqiqah untuk putri kami Salima," tulis Wishnutama.

3 dari 6 halaman

Doa

Selain itu, Wishnutama turut mendoakan sang anak di hari yang istimewa ini.

"Doa Semoga Salima kelak menjadi anak yang membanggakan keluarga, sehat, berakhlak mulia, sholehah dan berguna untuk bangsa dan negara tercinta. Aamiin YRA," katanya.

4 dari 6 halaman

Kunjungan Ibu Negara

Akikah Salima semakin istimewa dengan kunjungan ibu negara Iriana Joko Widodo bersama istri wapres Wury Ma'ruf Amin serta para istri menteri.

Iriana Joko Widodo dan Wury Ma'ruf Amin sama-sama memakai busana serba merah. Sementara itu, Gista Putri mengenakan busana merah dan biru sambil menggendong putrinya.

5 dari 6 halaman

Bahagia

Kebahagiaan terpancar dari wajah Gista Putri. Ia pun mengungkapkan perasaan itu dengan menuliskan keterangan di sebuah unggahan foto.

"Suatu kebahagiaan untuk kami kemarin dikunjungi Ibu Iriana Joko Widodo, Ibu Wury Maruf Amin dan Ibu-Ibu OASE KIM untuk menegok putri kami," tulis Gista Putri di Instagram.

6 dari 6 halaman

Terima Kasih

Wishnutama pun mengunggah foto istri dan putrinya di tengah kunjungan ibu negara dan rombongan. Ungkapan terima kasih pun disampaikannya..

"Bahagia sekali tadi pagi Ibu Iriana Joko Widodo, Ibu Wury Maruf Amin dan juga ibu-ibu OASE telah berkenan menyempatkan waktu untuk menengok puteri kami Salima. Terima kasih banyak," Wishnutama menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini