Sukses

Habibie dan Ainun 3 Tembus 400 Ribu Hari Kedua, Manoj Punjabi: Luar Biasa!

Memasuki hari kedua, jumlah penonton film Habibie dan Ainun 3 mencapai 401 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Film Habibie dan Ainun 3 dirilis di jaringan bioskop Tanah Air sejak Kamis (19/12/2019) lalu. Memasuki hari kedua, jumlah penonton film Habibie dan Ainun 3 mencapai 401 ribu lebih.

Fenomena ini disambut bahagia para pemain, kru, maupun produser film Habibie dan Ainun 3, Manoj Punjabi. Produser film Surga Yang Tak Dirindukan dan Danur berterima kasih kepada masyarakat Indonesia.

"Saya bersyukur, mudah-mudahan word of mouth-nya bagus, positif. Itu yang penting buat saya," ungkap Manoj Punjabi, di Hartono Mall Yogyakarta, Sabtu (21/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luar Biasa dan Puas

Seperti diketahui, Habibie dan Ainun 3 dibintangi Reza Rahadian, Maudy Ayunda, dan Jefri Nichol. Pencapaian luar biasa ini, dalam pandangan Manoj Punjabi, dipengaruhi oleh banyak faktor.

"Kalau dari hati saya yang paling dalam saya merasa luar biasa dan puas. Saya merasa film ini punya roh, punya nilai, punya nasionalisme yang tinggi. Sangat inspiring jadi ada banyak faktor di film ini dan yang tak kalah penting menghibur," beber produser MD Pictures itu.

3 dari 5 halaman

Tidak Mengada-ada  

Diakui Manoj Punjabi, pembuatan film Habibie dan Ainun 3 bukan sekedar mencari keuntungan semata.

"Pembuatan Habibie dan Ainun 3 saya tidak mengada-ada, saya puas. Bukan hanya untuk nilai komersial, tapi memang ada isinya," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Terlalu Percaya Diri

 

Meski begitu, Manoj Punjabi tak ingin terlalu percaya diri. "Yang saya dengar dari media sosial, teman-teman lain responsnya positif. Mudah-mudahan ini menjadi positif, saja deh. Enggak mau ngomong banyak, enggak mau over confident tapi saya yakin," Manoj memaparkan.

 

5 dari 5 halaman

Terbanyak

Dalam sesi temu sapa dengan pemain serta kru Habibie dan Ainun 3 di Kota Gudeg, Manoj Punjabi tak meyangka antusiasme penggemar begitu tinggi.

“Kami juga semangat ikut roadshow serta meet and greet. Saya rasa ini yang terbanyak fans-nya bener-bener ramai. Antusiasmenya sangat tinggi jika dibandingkan dengan film Habibie dan Ainun dan Rudy Habibie," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.