Sukses

Aaliyah Massaid Unggah Foto Keluarga di Hari Ibu, Warganet Doakan Reza Dapat Mantu

Minggu (22/12/2019) siang, Aaliyah Massaid mengunggah foto keluarganya minus sang ayah, Adjie Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu yang dirayakan setiap 22 Desember menggerakkan hati Aaliyah Massaid untuk mengunggah foto keluarganya. Minggu (22/12/2019) siang, Aaliyah Massaid mengunggah foto keluarganya minus ayah, almarhum Adjie Massaid.

Dalam foto itu, Aaliyah Massaid berpose dengan sang ibu, Reza Artamevia dan kakaknya, Zahwa Massaid. Keduanya kompak mengenakan atasan warna cokelat lengan panjang yang dipadukan dengan celana jin.

Reza Artamevia berada di tengah memeluk Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, dan Zahwa Massaid tampak cantik dengan rambut dibiarkan tergerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perempuan Terkuat

Menyertai foto keluarga ini, Aaliyah Massaid menulis pesan singkat, “Happy mothers day to the strongest women I know, Ibu (Selamat Hari Ibu untuk wanita terkuat yang kukenal, Ibu).”

Aaliyah Massaid membubuhkan emotikon hati. Pelantun “Ulangi” dan “Ajariku” kemudian berterima kasih kepada Reza Artamevia untuk banyak hal.

3 dari 5 halaman

Mantu yang Baik dan Pengertian

Thank you for teaching me to be brave & kind, also giving me the purest love ever, i love you (Terima kasih karena mengajariku menjadi berani dan bersikap baik, juga memberiku cinta termurni. Aku mencintamu, Ibu),” ujarnya.

Foto ini direspons positif warganet. Melihat Aaliyah dan Zahwa Massaid telah beranjak dewasa, seorang warganet mendoakan Reza Artamevia segera mendapat menantu. “Semoga Bunda Reza dapat mantu yang baik hati dan pengertian,” tulis seorang warganet.

4 dari 5 halaman

Jadikan Dia Ratu di Hatimu

Yang lain menambahi, “A good family portrait minus Adjie Massaid, happy mothers day to Reza.” Ada pula yang mengingatkan Aaliyah untuk menjadikan Reza Artamevia ratu di hatinya.

Bahagia yang enggak bisa dibeli. Jadikan dia ratu di hatimu yang tak bisa tergantikan selamanya,” tulisnya. Aaliyah Massaid sendiri beberapa kali menyebut peran besar ibu dalam hidupnya.

5 dari 5 halaman

Surgaku

Bulan lalu misalnya, Aaliyah Massaid berfoto dengan Reza Artamevia dan kakaknya. Menggambarkan makna keluarga, Aaliyah Massaid menulis, “Love is the source of great power and great strength (Cinta adalah sumber kuasa dan kekuatan terbesar).”

Saat Reza Artamevia ulang tahun pada Mei lalu, Aaliyah Massaid menyebut ibunya sebagai surga. “Selamat Ulang Tahun Surgaku,” ungkap Aaliyah Massaid seraya mengunggah foto tengah mencium ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.