Sukses

Elly Sugigi Tak Mau Punya Sebutan Baru Setelah Perbaikan Gigi

Setelah Elly Sugigi merapikan giginya, ia mengaku tetap akan menjadi sosoknya yang dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi sempat membuat publik heboh dengan keputusannya untuk merapikan gigi. Elly Sugigi melakukannya dengan cara memotong beberapa bagian yang tidak rapi.

Elly Sugigi pun memamerkan penampilan barunya di media sosial. Alhasil, warganet menyampaikan kesan mereka dengan beragam komentar.

Menariknya, setelah Elly Sugigi merapikan giginya, ia mengaku tetap akan menjadi sosok yang dulu. Elly pun berkelakar dirinya tak ingin dipanggil dengan sebutan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Elly Surapi

"Merubah bukan berati berubah..aq tetap elysugigi..dan bukan ely surapi wkwkwkw..tetap jadi orang yang smart dan santuy," tulis Elly Sugigi sebagai keterangan foto yang diunggah di Instagram.

 

3 dari 6 halaman

Pujian untuk Elly Sugigi

Setelah mengunggah potret tersebut, Elly Sugigi langsung mendapat beragam komentar dari warganet.

"Semakin ayu mpok @ellysugigi_real_," ujar @mey9253.

"Masha allah tabarakallah .... syantiiik hijrahnya luar biasa," tulis @dhewymoechtar.

4 dari 6 halaman

Alasan Perbaiki Gigi

Selain itu, Elly Sugigi menyampaikan alasan dirinya memutuskan untuk memperbaiki giginya.

"Aku perbaiki gigiku, aku percantik diri aku, karena bukan tidak bersyukur kepada Allah," ungkap Elly Sugigi dalam Instagram Stories.

5 dari 6 halaman

Diserang Haters

Namun, Elly Sugigi menyebut bahwa ia masih saja mendapat berbagai serangan dari para haters (pembenci).

"Dengan hina-hinaan orang, netizen yang suka ngatain aku maka aku percantik diri, gapapa kan, enggak dosa. Yang penting untuk mempercantik diri, giginya dipotong sedikit. Cakep kan?" jelas Elly Sugigi.

6 dari 6 halaman

Pamer Penampilan Lama

Masih di Instagram Stories, Elly Sugigi turut mengunggah potret dirinya yang lama. Foto tersebut sebenarnya diambil pada Senin (16/12/19) lalu.

Terlihat juga sosok Aditya Gumelar, pria yang saat ini dekat dengan Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi