Sukses

Maudy Ayunda Deg-degan Disuruh Menyanyi di Meet and Greet Habibie & Ainun 3

Maudy Ayunda menjadi pemeran utama film Habibie & Ainun 3.

Liputan6.com, Jakarta Banyak keseruan yang terjadi saat meet and greet film Habibie & Ainun 3, yang digelar di Hartono Mal, Yogyakarta, Sabtu (21/12/2019) siang. Salah satunya saat sang produser, Manoj Punjabi, menyuruh Maudy Ayunda menyanyi.

Kala itu, para pemain Habibie & Ainun 3 sedang menyapa para penggemarnya yang histeris melihat idolanya. Tiba-tiba, Manoj memberikan kejutan.

"Saya mau memberikan kejutan. Gimana kalau kita suruh Maudy Ayunda menyanyi?" ucap Manoj, yang dijawab kompak para pengunjung yang datang.

Meski sempat kaget, Maudy Ayunda pun akhirnya tampil bernyanyi, "Kita nyanyi bareng soundtrack Habibie & Ainun 3 ya "Aku dan Kenangan"."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Direncanakan

Diakui Maudy Ayunda, demua yang terjadi di atas panggung meet and greet merupakan rencana Manoj Punjabi.  "Itu sebenarnya enggak direncanakan. Pak Manoj tiba-tiba berinisiatif saja," terang Maudy sembari tertawa, usai meet and greet.

"Namanya produser ya saya harus nurut," sambungnya tak berhenti tertawa.

 

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Tentunya menyanyi tanpa persiapan, membuat Maudy Ayunda kaget. "Tadi sempet kaget, dan tiba-tiba minus one bunyi lagi," tambahnya.

Tak hanya kaget, tapi Maudy Ayunda juga sempat deg-degan. "Sound systemnya juga kurang pas untuk nyanyi. Sebenernya deg-degan juga," paparnya.

4 dari 5 halaman

Telinga Sakit

Bukan hanya Maudy yang merasakan keseruan acara tersebut. Tapi juga pemain lainnya. "Gila sih, aku enggak nyangka mereka se-welcome ini banget dengan kedatangan kita ke Jogja. Kuping aku sampai mati rasa denger teriakan mereka," aku Jennifer Coppen.

 

5 dari 5 halaman

Puas

Hal senada juga dikatakan sang produser, Manoj Punjabi. Ia mengaku meet and greet kali ini luar biasa dengan antusias mereka yang datang.

"Pertama kali masuk mal, saya pikir ok film-fil lain juga sebesar ini tapi ternyata ini jauh lebihh besar, rasanya gembira dan puas. Semangat karena kita kerja keras untuk mendapat di posisi ini dan mendapat apresiasi. Jadi kami bersyukur dan berterima kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.