Sukses

Ungkapan Hati Yeslin Wang, Tak Diundang ke Pernikahan Delon

Mantan suami Yeslin Wang, Delon, telah menikahi seorang pengusaha bernama Aida Chandra pada November 2019.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah bercerai dari Yeslin Wang, Delon telah menemukan kembali pasangan hidupnya. Ia telah menikahi seorang pengusaha bernama Aida Chandra pada November 2019.

Dalam momen spesial tersebut, mantan istri Delon, Yeslin Wang rupanya tak diundang. Lantas, bagaimana perasaan Yeslin saat tak diundang ke pernikahan sang mantan suami?

"Enggak sedih sih. Gue pas nikah yang pertama juga enggak undang mantan," ungkap Yeslin Wang saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hak Delon

Bagi Yeslin Wang, Delon memiliki hak untuk tak mengundang dirinya di hari bahagianya. Ia mencoba untuk menghargai keputusan sang mantan apa pun itu.

 

3 dari 6 halaman

Mengerti

"Banyak konsiderasi bahwa yang dulu nikah privat jadi undangannya terbatas. Kalau sekarang enggak diundang aku paham ada beberapa pertimbangan," papar presenter berusia 36 tahun itu.

 

4 dari 6 halaman

Harapan

"Kalau enggak diundangnya sih enggak nyesek ya, pesta bebas aja (mau mengundang siapa). Kita kan pisahnya baik-baik, aku berharap ke depannya bakal tetap baik-baik aja," tuturnya.

 

5 dari 6 halaman

Belajar Banyak

Sementara itu, setelah berpisah dengan Delon, Yeslin Wang mengaku belajar banyak soal kehidupan pernikahan. Menurutnya, membina rumah tangga membutuhkan banyak persiapan.

 

6 dari 6 halaman

Banyak Pertimbangan

Yeslin Wang menekankan pentingnya mempertimbangkan berbagai aspek sebelum memutuskan untuk menikah. Hal itu ia sadari setelah menjalani proses perceraian yang dianggapnya melelahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini