Sukses

Dewi Perssik Beri Kado Perhiasan Berlian untuk Ibunda yang Berulang Tahun

Dewi Perssik telah mempersiapkan kado istimewa untuk ibunda yang berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Satu hal menggembirakan baru saja dilalui oleh Dewi Perssik. Sang ibu, berulang tahun pada Jumat (20/12/2019).

Tentu saja Dewi Perssik tak ingin momen spesial ini lewat begitu saja. Bahkan, pedangdut ini juga memberikan kejutan untuk sang ibu.

Hal ini terlihat dari sebuah unggahan video di Instagram Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bareng Keponakan

Tak sendirian, Depe juga ditemani keponakannya, Lebby Wilayati, saat memberikan kejutan kepada ibundanya. Dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu itu, Lebby terlihat membawa sebuah kue ulang tahun berhiaskan lilin di atasnya.

3 dari 7 halaman

Pulang Syuting

"Pulang syuting semalam, kasih kejutan sama mamine. Pas lagi asyik ngeloni mas gabriel kita ganggu mamine dengan berisiknya kita," tulis Depe dalam postingannya itu.

4 dari 7 halaman

Senyum

Ibunda Dewi Perssik yang sedang berada di kamar pun tampak tersenyum bahagia kala melihat putrinya dan Lebby membawakan kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun. 

5 dari 7 halaman

Doa

"Panjang umur, sehat selalu mamae, diberikan kebahagiaan oleh Allah, selalu dilindungi oleh Allah dunia akhirat. Ditunggu Papi di sana, tapi nanti setelah anak-anaknya di sini sudah punya cucu-cucu baru bisa ketemu Papi di sana," ucap Dewi Perssik. 

6 dari 7 halaman

Dua Kotak

Di momen kejutan itu, Depe juga sudah menyiapkan kado spesial untuk ibunya. Dua kotak berisi gelang dan cincin berlian sengaja disiapkan oleh istri Angga Wijaya itu. 

 

7 dari 7 halaman

Berlian

"Ini kemarin minta berlian katanya enggak punya gelang katanya nih," tutur Depe sambil memakaikan kedua perhiasan tersebut ke tangan ibunda tercinta.

(Kapanlagi.com/ Louvina Gita)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.