Sukses

Nana Mirdad Ajarkan Makna Privasi Anak pada Warganet

Nana Mirdad tidak tinggal diam mendengar ucapan warganet yang menganggap hal ini biasa.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nana Mirdad sempat mengungkapkan rasa terganggu atas perlakuan sejumlah penggemar kepada anak-anaknya. Pasalnya, ada sejumlah fans yang berinteraksi dengan anak-anak Nana Mirdad tanpa mempertimbangkan privasi.

"Tolong saya minta dengan sangat, kalau kalian ketemu Jason dan Sarah dimapun harga privacy mereka," tambah Nana Mirdad.

".. dan Tolong saya minta tolong, anak-anak saya bukan mannequin! Jangan main asal peluk apalagi cium mereka, di pipi apalagi di bibir!" sambung Nana Mirdad.

Penjelasan panjang Nana Mirdad tentang hak kedua anaknya ini, ternyata mendapat balasan dari warganet. Hanya saja, ia justru dianggap angkuh. 

"Waduh awalnya saya ngefans banget sama mbak karena mbak jadi motivasi buat saya tapi setelah baca snap ini saya sudah kurang suka sama mba sombong Dan angkuhnya kelihatan mbak.. Maaf mba diatas langit masih ada langit, " kata warganet ini.

Nana Mirdad tidak tinggal diam. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bukan soal Angkuh

"Apa hubunganya sama angkuh? Hal lumrah seorang ibu tidak suka anaknya dicium orang asing dan hubunganya sama di atas langit masi ada langit apa ya? Cuma gpp suka atau enggak sama saya itu pilihan kok:)," balas Nana.

 

3 dari 7 halaman

Terus Berlanjut

Percakapan panjang tidak berhenti begitu saja melainkan masih terus berlanjut. Warganet tersebut terus mempertahankan pendapatnya.

"Sama halnya seperti kita baru bertemu sama anaknya bule pas kita ketemu pasti langsung rangkul dan cium karena geram," kata warganet ini.

 

4 dari 7 halaman

Ada Aturanya

"Itu Salah besar ... Kita gaboleh Main asal peluk dan cium orang sesuka apapun, segemas apapun. Semua ada aturannya... Apalagi orang bule, di dunia barat itu bisa dituntut ke pengadilan kalau kita main asal rangkul dan cium anak oramg, " tutur Nana Mirdad kembali, menjawab tanggapan followersnya.

 

5 dari 7 halaman

Menjelaskan Kembali

Nana Mirdad kembali ingin membahas persoalan ini karena banyak yang bertanya lewat Direct Message Instagram kepadanya. Menurut Nana, masih banyak yang belum mengerti maksud dari privasi anak.

 

6 dari 7 halaman

Harus Dihargai

"Sangat disayangkan juga masih banyak kalau anak-anak (terlepas dari mereka publik figur ataupun bukan) juga harus dihargai privasinya," tutur Nana.

 

7 dari 7 halaman

Ibarat dengan Brad Pitt

Kemudian, Nana Mirdad memberi contoh lewat dirinya sendiri, untuk dapat dimengerti netizen.

"Saya ngefans setengah mati sama Brad Pitt, pas ketemu kemarin kalau tiba-tiba saya cium apa saya nggak ditendang bodyguardnya ? (Atau ditalak suami langsung) kan ngga. karena saya menghargai dia manusia dan saya ngak akan melanggar privasinya, " papar Putri pertama Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini.

(Ayu Ester Simanjuntak / mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini