Sukses

Nia Ramadhani Ditantang Cuci Piring Setelah Belasan Tahun Tak Melakukannya

Hal ini bermula dari pertanyaan Jessica Iskandar kepada Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani beberapa waktu lalu sempat jadi pembicaraan publik. Penyebabnya adalah satu hal sederhana, yakni ia tidak bisa mengupas salak. 

Warganet yang iseng, lalu membuat guyonan bahwa Nia Ramadhani tidak pernah merasakan hal-hal yang pernah dialami kebanyakan orang. Mulai dari kehabisan kuota internet, sampai sampo atau sabun yang "dioplos" dengan air saat hampir habis.

Tapi tak berapa lama, Nia memperlihatkan bahwa ia juga bisa melakukan pekerjaan rumah tangga.

Nia Ramadhani sempat terlihat menyetrika bajunya sendiri meski punya banyak asisten rumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pengakuan

Kini Nia Ramadhani kembali jadi sorotan gara-gara pengakuannya di tayangan Ngopi Dara yang tayang di Trans TV. Secara mengejutkan, istri Ardie Bakrie ini mengaku terakhir kali mencuri piring sejak belasan tahun yang lalu.

3 dari 7 halaman

Ditantang

Hal ini bermula dari pernyataan yang dilontarkan co-host sekaligus sahabat dekatnya, Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa sebagai Jedar ini membacakan tantangan dari seorang warganet.

"Mau lihat dong seorang Nia Ramadhani cuci piring," kata Jessica Iskandar membacakan isi tantangan tersebut. 

4 dari 7 halaman

Terakhir Kali

Sebelum memulai tantangan ini, Jessica Iskandar tergelitik dengan satu pertanyaan. "Eh tapi ngomong-ngomong terakhir kali kamu cuci piring tuh kapan?"

5 dari 7 halaman

Belasan Tahun

Sambil mengernyitkan dahi dan berusaha mengingat jawabannya, Nia Ramadhani pun mengaku, "Kan aku kawin mah sudah 10 tahun. Iya 12 tahun (atau 15 tahun - mengiyakan pernyataan Jessica Iskandar)."

6 dari 7 halaman

Ajari Suster

Tapi Nia akhirnya sedikit merevisi pernyataannya. "Eh tapi nggak-nggak, waktu lahiran anak, pokoknya pas anak baru lahir itu ngajarin (cuci piring) suster itu aku, duluan." 

 

7 dari 7 halaman

Tanpa Sarung Tangan

Setelah sesi tanya jawab singkat itu, Nia dan Jedar akhirnya pindah lokasi ke area dapur. Di sanalah Nia menjawab tantangan netizen dengan mencuci piring dan cangkir. Ia bahkan tak memakai sarung tangan saat melakukan aksi tersebut.

(Kapanlagi.com/ Sora Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini