Sukses

Selamat, Diego Michiels Dikaruniai Anak Perempuan

Diego Michiels menjadi ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepak bola Diego Michiels kembali membawa kabar bahagia. Saat ini ia sudah resmi menyandang status sebagai seorang ayah.

Ya, istrinya yang bernama Dhea Simatupang telah melahirkan bayi perempuan dengan selamat. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Stories Diego Michiels.

Dalam unggahan itu pula, terungkaplah nama sang buah hati. Bayi mungil ini diberi nama yang sangat indah.

"Anceyra Aisyah Michiels," tulis Diego Michiels sebagai keterangan videonya. Anceyra terlihat mengenakan pakaian berwarna pink dan bandana berwarna senada. Ia tampak sangat aktif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan

Unggahan tersebut mendapat respons dari para warganet. Mereka memberi ucapan selamat kepada Diego Michiels dan Dhea Simatupang yang telah dikaruniai buah hati.

"Selamat datang di dunia Anceyra Aisyah Michiels. Selamat capt ku," tulis pemilik akun @fariddonlego.

"Selamat atas kelahiran anaknya captku. Semoga menjadi anak yang patuh dna pintar," tulis @danuharyo.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Diego Michiels menikah dengan Dhea Ananda Boru Simatupang pada Juli 2019. Acara pernikahan Diego Michiels dan Dhea Ananda dilangsungkan di Samarinda, Kalimantan Timur.

4 dari 4 halaman

Mahar

Pria kelahiran Belanda ini mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas menggunakan bahasa Indonesia. Terungkap bahwa mahar yang diberikan berupa cincin emas seberat 10 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini