Sukses

Red Velvet Comeback dengan Psycho, Teaser-nya Cantik tapi Bikin Merinding

Red Velvet akan hadir dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Psycho", pada Senin, (23/12/2019) mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal beberapa hari lagi, Red Velvet bakal segera comeback ke jagat K-Pop lewat album terbarunya, The ReVe Festival: Finale. Kali ini, Seulgi dkk akan hadir dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Psycho", pada Senin, (23/12/2019) mendatang.

Di jagat K-Pop, Red Velvet dikenal dengan konsep mereka yang terbilang unik. Begitu pula dengan comeback kali ini.

Sejak lebih dari satu minggu lalu, SM Entertainment, agensi yang menaungi Red Velvet, telah merilis teaser konsep kuintet ini. Tak hanya satu, melainkan dua konsep yang bertolak belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Versi Studio

Konsep pertama yakni adalah versi "Studio", menampilkan Red Velvet dalam warna-warna cerah. Joy dan kawan-kawan juga tampil cantik dengan pakaian kasual.

3 dari 7 halaman

Versi Night

Hal yang sebaliknya ditampilkan dalam versi kedua, "Night". Dalam konsep ini, Joy, Seulgi, Wendy, Irene, dan Yeri tampil misterius.

4 dari 7 halaman

Misterius

Dalam beberapa sesi foto grup, mereka tampil dengan gaun hitam-hitam, dengan wajah serius. Di foto lain mereka terlihat bergandengan tangan dan bersandar ke belakang.

5 dari 7 halaman

Di Kegelapan

Dalam foto-foto teaser personal, mereka tampil dalam gaun warna putih atau terang, berdiri dalam kegelapan. Rambut beberapa member terurai. Kadang mereka juga ditampilkan dengan veil, menambah kesan misterius dalam konsep ini.

6 dari 7 halaman

Ngeri tapi Semangat

Meski merasa sedikit ngeri, banyak warganet yang tak sabar dengan konsep unik Red Velvet ini. Terutama para ReVeluv, sebutan bagi penggemar Red Velvet.

7 dari 7 halaman

Reaksi Warganet

"Gila red velvet seperti sedang melakukan ritual lalu jadi girl group dengan konsep mengerikan, ya AKU TAKUT INI JAM 11:22 MALAM." tulis @39kkuchaen di twitter.

"Aku bersemangat dengan album baru red velvet dan itu kelihatan mengerikan tapi sekaligus menarik????" tutur @jhgyul61.

"Aku membayangkan apa red velvet takut dengan konsep mengerikan mereka sendiri ya?" cuit @papawendy bertanya-tanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini