Sukses

Tasya Farasya Kaget Unggahannya soal Produk Endorsement Abal-Abal Jadi Heboh

Tasya Farasya mengucapkan terima kasih atas derasnya dukungan yang ditujukan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Farasya baru-baru ini mengunggah teguran yang dialamatkan kepada seleb maupun influencer yang tidak memerhatikan keamanan barang yang mereka promosikan.

Unggahan ini kian diperbincangkan banyak orang, setelah muncul segelintir warganet yang menyerang Tasya Farasya. Salah satu alasannya, karena ia dianggap menutup pintu rezeki orang lain.

Banyak warganet lain yang kemudian angkat suara atas hal ini. Mereka setuju dengan apa yang disuarakan Tasya Farasya.

Dukungan terhadap Tasya Farasya mengalir, bahkan nama beauty vlogger ini sempat menjadi trending topic di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kaget

Tasya sendiri mengaku kaget melihat unggahannya ini menjadi heboh. Pada Jumat (20/12/2019), ia mengucapkan terima kasih atas derasnya dukungan yang ditujukan kepadanya.

3 dari 6 halaman

Banjir Dukungan

"Aku ngerasa janggal kayaknya aku enggak enak kalau belum bilang terima kasih karena bener-bener rame banget yang nge-DM aku, yang support, yang comment, katanya sampai trending di Twitter juga ngebahas ini semua," tuturnya dalam video singkat tersebut.

4 dari 6 halaman

Senang Banyak yang Sadar

Ia merasa senang kekhawatirannya tersampaikan, bahkan membuka mata sebagian orang.

"Aku agak bersyukur karena kalau disebarin, ya bagus. Karena ini penting, ini awareness yang penting, bukan hal yang bisa dilewatin begitu aja. Jadi aku senang kalau misalnya lebih banyak yang sadar tentang bahayanya," tuturnya.

 

5 dari 6 halaman

Doa

Seperti diketahui, ada warganet yang memberikan doa kurang baik kepada Tasya Farasya karena unggahannya tersebut. Tapi ternyata hal ini dibalas dengan doa-doa baik dari warganet lainnya.

6 dari 6 halaman

Sensitif soal Doa

Atas hal ini, Tasya juga mengucapkan terima kasih. "Karena aku itu orang yang sangat sensitif sama doa, aku percaya banget sama doa. Aku niat awalnya mau ngebantu nyebarin sambil minta doa ternyata jadinya seheboh ini. Thank you ya guys, love you all," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.