Sukses

Ichsan Munthe Ungkap Sosok Suami Vanessa Angel Sebenarnya

Ichsan Munthe membuka identitas suami Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Awal pekan ini dihebohkan dengan berita Vanessa Angel yang telah melangsungkan pernikahan. Momen sakral ini dilangsungkan di Cinere Depok, Jawa Barat.

Beberapa hari berselang, muncul pemberitaan yang mengatakan bahwa sosok pria yang dinikahi Vanessa Angel bernama Ichsan Munthe. Mengenai hal ini, Ichsan menyanggah dengan tegas.

"Tidak benar. Saya kawan lama Vanessa," ungkap Ichsan Munthe saat dihubungi wartawan melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Jumat (20/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapa F

Ia lantas mengungkap bawa pria yang sebenarnya dinikahi Vanessa Angel berinisial F. dan, Ichsan Munthe juga memberikan sedikit info soal identitas lelaki inisial F tersebut.

"Sama F, pengusaha banyak, garmen, konstruksi," papar Ichsan Munthe.

3 dari 5 halaman

Pernikahan

Ichsan lalu membenarkan bahwa memang telah terjadi pernikahan yang sah antar Vanessa dengan F. Hanya saja ia tak tahu secara pasti apakah itu hanya pernikahan siri atau resmi secara negara.

"Nikah beneran. Keluarga pria banyak yang hadir. Keluarga wanita (no comment)" kata dia.

4 dari 5 halaman

Awalnya

Sebelumnya, mantan kekasih Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi mengunggah foto tangkapan layar pemberitaan Vanessa Angel yang disebut menikah dengan Ichsan Munthe.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Bersama foto itu, Bibi mengucapkan selamat kepada Ichsan Munthe. "Selamat bro @ichsanmunthe jagain yang baik ya bro," tulis Bibi Ardiansyah di akun media sosialnya, Selasa (18/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.