Sukses

Ruben Onsu Bantah Penjualan Tiket Konser Ayu Ting Ting Merosot

Ruben Onsu menjadi promotor untuk konser Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting akan menggelar sebuah konser di pertengahan tahun 2020. Ayu Ting Ting menggelar konser tersebut dengan dibantu oleh Ruben Onsu selaku promotor konser.  

Menjelang konser tersebut, beredar kabar bahwa fans Ayu Ting Ting banyak yang membatalkan rencananya menonton konser Ayu Ting Ting. Gara-garanya adalah penggemar Ayu Ting Ting  merasa kecewa dengan sikap idolanya dalam acara Brownies, yang juga dipandu oleh Ruben Onsu. 

Terkait hal tersebut, Ruben Onsu angkat bicara. Sebaliknya, Ruben Onsu menjelaskan bahwa penjualan tiket konser Ayu Ting Ting justru meroket. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lumayan

"Tiket lumayan lah, karena kita tidak bisa lihat dari satu tempat sekarang ini. Kita kan buka tiket untuk konser Ayu ada di beberapa titik, jadi update setiap harinya dari berbagai tempat itu beda-beda," ujar Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, (20/12/2019).

 

3 dari 4 halaman

Tak Pengaruh

Ruben Onsu menegaskan bahwa sikap para penggemar Ayu Ting Ting tidak ada pengaruhnya denyan penjualan tiket tersebut.  

"Ah enggak pengaruh itu, komen-komen dari netizen yang terlalu fanatik," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Ruben Onsu juga mengatakan bahwa dari sepengetahuannya, belum ada yang mengajukan pembatalan tiket konser Ayu Ting Ting.  

"Tapi enggak ada yang batalin. Penjualan tiketnya naik," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini