Sukses

D'Masiv Siap Sajikan Sesuatu yang Baru pada 2020 Mendatang

D'Masiv sudah menyiapkan hal yang baru bagi para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - D'Masiv telah melewati banyak hal sepanjang tahun 2019 ini. Termasuk ketika sebuah video viral di mana sang vokalis, Rian D'Masiv, sempat diketahui bersitegang dengan pemain bas mereka, Rai D'masiv.

Beruntung hal tersebut bukan menjadi masalah yang besar bagi D'Masiv. Rian D'Masiv, sang vokalis, mengatakan bahwa hal-hal seperti itulah yang justru bisa membuat D'Masiv bisa bertahan sampai saat ini.

Ke depannya, bahkan D'Masiv sudah menyiapkan hal yang baru bagi para penggemarnya. Yaitu sebuah album yang spesial direkam di studio kenamaan di Inggris, Abbey Road Studio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dinamika

"D'Masiv sudah mau 17 tahun, personil masih 5. Walau ada dinamika kehidupan ada berantem, itu biasa. Tapi kita tetap berlima, dan kemarin habis rekaman di Abbey Road studio, di London rencana akan rilis album live di awal Maret," kata Rian D'Masiv pada Jumat (20/12/2019) di Ancol, Jakarta Utara.

3 dari 6 halaman

Karya yang Beda

Selain itu, D'Masiv memiliki wacana untuk membuat karya yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Yaitu D'masiv akan membuat karya-karya dalam bahasa Inggris.

4 dari 6 halaman

Resolusi

"Nah resolusi D'Masiv itu merekam lagu dalam bahasa Inggris, saya sudah siapin lagunya ada 5. Karena sekarang sudah serba digital. Dan dengan adanya YouTube dan sosmed, dan kesempatan bisa didengar orang luar besar sekali," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Mimpi Besar

D'Masiv memiliki mimpi besar di balik rencananya itu. Mereka berharap karyanya bisa didengar tidak hanya di dalam negeri saja, tetapi juga mendunia.

6 dari 6 halaman

Senang dan Kaget

"Jadi kita punya mimpi, akhirnya kemaren dalem setahun belakangan ini aku nulis lirik bahasa Inggris dan kalau keluarga dengar mereka senang dan kaget karena enggak kayak D'Masiv. Katanya kayak band bule gitu," tutup Rian D'Masiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini