Sukses

Ulfi Damayanti Putri Elly Sugigi Berparas Cantik, Intip 6 Potret Pesonanya

Beberapa potret Ulfi Damayanti anak Elly Sugigi sempat diunggah di akun Instagram miliknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Ulfi Damayanti, putri Elly Sugigi saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, selain memiliki paras yang ayu, Ulfi juga dikenal kerap memamerkan pose dengan busana seksi.

Beberapa potret Ulfi Damayanti sempat diunggah di akun Instagram miliknya sendiri, @ulfidmy. Pose-posenya ini tentu saja mengundang berbagai komentar dari warganet.

Potret Ulfi Damayanti pun menuai pujian dari warganet. Banyak yang menganggap Ufi memiliki paras cantik. Ada juga yang memuji gaya berbusananya yang terbilang modis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Cuek

Dalam hal berbusana, Ulfi terbilang cuek. Beberapa potret di Instagram bahkan memperlihatkannya sedang mengenakan tanktop hingga bikini. Banyak juga posenya saat memakai baju crop top.

3 dari 10 halaman

Lokasi Foto

Setiap mengunggah foto, Ulfi hampir selalu memilih tempat yang pas dengan gaya busananya. Beberapa potret bahkan memperlihatkannya sedang berada di kolam renang.

4 dari 10 halaman

Intip Yuk

Nah, daripada penasaran, yuk kita intip enam potret pesona putri Elly Sugigi yang sempat diunggah di Instagram berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Di Kolam Renang

Pose satu ini menjadi salah satu yang paling banyak dibahas warganet. Di sini Ulfi terlihat memakai busana renang sambil berendam di kolam.

6 dari 10 halaman

2. Ala Minnie Mouse

Ulfi terlihat kasual dan terkesan seksi dengan busana yang dikenakan dalam potret ini. Ia juga memakai bando dengan ukiran telinga Minnie Mouse di atasnya.

7 dari 10 halaman

3. Busana Unik

Di sini, Ulfi terlihat mengenakan dress panjang putih berbentuk kemeja. Uniknya, ia mengenakan semacam korset yang cuma dilingkarkan di perutnya.

8 dari 10 halaman

4. Bertopi dan Berkacamata

Pada potret lain, Ulfi juga terlihat mengenakan kacamata hitam dan topi hitam. Gayanya ini membuat Ulfi semakin kasual.

9 dari 10 halaman

5. Bergaya Retro

Ternyata Ulfi juga bisa bergaya retro ala anak-anak muda 1990-an. Lihat saja potret berikut saat ia memakai kaus yang dimasukkan ke celana jeans-nya.

10 dari 10 halaman

6. Bersama Ibunda

Ulfi Damayanti juga terlihat beberapa kali mengunggah fotonya bersama sang ibunda. Salah satunya saat hadir di sebuah acara. Ia pun memaksimalkan penampilannya dengan berdandan cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini