Sukses

Vidi Aldiano Keluar dari Rumah Sakit di Singapura

Setelah menjalani operasi kanker, Vidi Aldiano keluar dari rumah sakit Mount Elizabeth

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan penyanyi Vidi Aldiano berada di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, untuk menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal stadium 3 sampai dengan proses penyembuhan.

Beberapa sahabat sempat menjenguk Vidi Aldiano seperti Bunga Citra Lestari yang ditemani oleh manajernya Doddyansyah.

Yang terbaru, Vidi Aldiano dijenguk oleh Yuki Kato di rumah sakit. Dan disaat Yuki Kato menjenguk, saat itu juga ia tengah bersiap untuk keluar dari rumah sakit.

"Sobat ambyar terakhir yang menjenguk sebelum gue keluar rumah sakit hari ini. Yes. I’m out! Alhamdulillah!!," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto unggahannya Jumat (20/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa Vidi Aldiano mengucapkan terimakasih kepada setiap orang yang telah mendukung dan mendoakan kesehatan untuknya. 

"Semoga gue bisa pulih cepat dan kita nyanyi bareng-bareng lagi!," tulis Vidi Aldiano.

3 dari 5 halaman

Ceritakan Pengalaman

Vidi Aldiano juga memberitahukan kalau ia baru saja mengunggah video di channel YouTubenya tentang yang terjadi kepada dirinya beberapa bulan belakangan ini.

"Gue juga baru post video about what actually happened these past months di Youtube. Cek link di bio untuk yang mau tau cerita gue," tulis Vidi Aldiano.

4 dari 5 halaman

Didoakan Yuki Kato

Yuki Kato mengomentari foto unggahan Vidi Aldiano bersama dirinya, dengan mendoakan dan memberi semangat buat pelantun "Nuansa Bening" itu.

"Vidi kemooonnn sehat, happy and No stress, let’s Go! 🤘🏼🤘🏼🤘🏼," tulis Yuki Kato.

5 dari 5 halaman

Disambut Bahagia Warganet

Warganet menyambut bahagia bebasnya Vidi Aldiano dari kamar perawatan rumah sakit setelah menjalani operasi di Singapura.

"Yeaaayyy alhamdulillah💕💕," tulis akun @buckyeay

"Alhamdulillah udh boleh pulang," tulis akun @triani.lilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini